Koran Rakyat Bengkulu

Heeiiii,, lihat foto diatas, senyumnya sumringah banget kan?!!


Semua kelihatan bahagia dan ceria.
Yaaiyaaalaahh.. Karena kita lagi di acara Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu.

Yuupp, bertepatan pada tanggal 30 Juli 2017 di Villco Coffee Pantai Panjang kami merayakan Milad Blogger Bengkulu yang pertama. Dihadiri juga oleh Kadis Kominfo dan Media Center beserta rombongan, dan para sponsor serta tamu undangan yang turut hadir dan meramaikan acara Milad Bobe pertama ini. Banyak doa dan harapan yang ingin kami wujudkan bersama - sama. Karena kami telah menjadi keluarga, yaaa.. keluarga yang dipertemukan dalam komunitas Blogger Bengkulu. ^_^

Tidak mengurangi khidmat walau di guyur hujan deras, alhamdulillah kegiatan ini tetap berjalan lancar dan penuh keceriaan. Apalagi ada Coffee panas dan Lemon Tea segar yang disediakan oleh Villco Coffee sebagai sponsor utama perayaan ini.

Eh, keseruannya nggak cuma itu loh..
Disini banyak juga sponsor dan hadiah menarik yang bisa didapatkan. Ada Bobe Awards nya juga, dari nominasi Jagoan Kopdar, Promising Bobe, One Week One Post, Bintang #NulisSerempak dan Blogger Muda Berprestasi. Pokoknya seru deh..
Kalo' belum kebayang serunya, gabung langsung di Blogger Bengkulu.. Hehee

Oh ya,, biar seru dan makin kompak, kami juga bikin kaos khusus loh buat perayaan Milad Bobe ini. Biar makin keren dan eksis.. Hahaa
Lagi asik - asik menikmati snack dan kopi panas, eh mata ini langsung tertuju sama kelincahan anak kecil yang pake' baju Blogger Junior.. Uhhh,, gemesss nyaa..
Instagram @rianatheywe

Langsung deh di culik bentar Adek Qhabi nya buat foto-foto.. Maaf ya Mb Rena... Abis de' Qhabi nya lucu dan anteng banget.. (^.<)
De' Qhabi nih yang bakalan jadi penerus Blogger Bengkulu selanjutnya.. Hhehee 
Blogger Junior Bengkulu *prok prok prok

Selamat Milad Pertama Blogger Bengkulu, Semoga selalu kompak, selalu memberikan inspirasi, edukasi dan semakin bermanfaat untuk banyak orang.
#PuncakMilad1BOBE BloggerBengkulu
#BloggerBengkulu



Tidak ada komentar