Memasak Dengan Cinta Bersama Salimah Food

Monday, October 30, 2017

Sejujurnya, aku nggak pinter masak. Cuma bisa masak ala kadarnya dan alhamdulillah yang makan masih tetap sehat wa alfiat. Hhehee
Masak enak itu penting, tapi memasak dengan ikhlas dan cinta juga ga kalah penting loh ya..
Harus pilih-pilih bahan makanan yang sehat dan bergizi. Aku belum punya anak sih, tapi punya adek yang sedang doyan makan itu bikin kita tetap harus putar otak. Gimana nggak, yang adek suka adalah makanan instan dan nggak suka makan sayur.
Adek suka sekali dengan mie instan. Padahal kita tahu, makanan instan itu nggak baik bagi tubuh. Apalagi anak-anak masih dalam proses tumbuh dan kembang, yang seharusnya diberi asupan yang sehat dan bergizi.

Sering dilarang sih, udah sering juga di jelaskan tentang bahaya mengkonsumsi makanan instan secara berlebih. Tapi namanya anak-anak ya gitu, manut pas dibilangin, besoknya lupa..
Oh ya, satu lagi salah satu makanan favorit adek ku yaitu Junk Food. Duuhhh, makanannya kok setipe semua???

Tapi saat kegiatan Kelas Blogger 3 yang diadakan oleh Blogger Bengkulu, aku dikenalin produk Frozen Food. Aku pikir ini frozen food biasa seperti kebanyakan. Tapi ternyata yang ini beda...
Selain sehat, halal, lezat dan praktis, Frozen food ini juga banyak pilihan varian. Pas ngeliat produk Salimah Food, tiba-tiba langsung ingat adek di rumah. Mbak yang baik banget kan?!! Hahhahaa
Memasak Dengan Cinta Bersama Salimah Food
Salimah Food
Salimah Food merupakan produk perusahaan PT Salimah Prima Cita yang digagas dan didirikan oleh para aktivis Organisasi Massa Perempuan Persaudaraan Muslimah (Salimah).  Perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan produk yang halal, sehat dan praktis yang diharapkan menjadi alternatif pilihan bagi kita -kita yang nggak mau ribet, tapi tetap mengutamakan kesehatan, kelezatan dan kehalalan. Khusus Untuk Salimah Food Bengkulu sendiri berdiri pada bulan April 2016. Kini pengelola Salimah tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota Bengkulu.

Produk Salimah Food banyak varian nya ya..
Tinggal pilih suka yang mana. Ada bakso, otak-otak, siomay, nugget, tahu bakso, dim sum dan masih banyak lagi. Yang namanya olahan ikan, mau dimasak apa aja udah enak. Apalagi di kreasikan dengan berbagai macam bahan lain.
Memasak Dengan Cinta Bersama Salimah Food
Otak-otak goreng
Berhubung adek ku suka sekali dengan mie instan, kemaren coba-coba deh bikin Otak-otak Gulung Mie. Tapi mie yang di pake bukan mie instan loh ya.. Sama aja ntar.. wwkwkkww

Bikinnya nggak susah kok, cukup siapin bahan - bahan seperti :
- Telur
- Mie Kuning Kemasan
- Daun Bawang
- Garam
- Bawang Putih
- Merica
- Otak - Otak Salimah Food

Semua bahan udah siap?
Step pertama nyalain kompor ya, siapin panci untuk merebus mie. Lalu rebus mie hingga matang. Jangan terlalu lama ya, jangan sampai mie nya terlalu mengembang.
Sambil menunggu mie matang, siapkan garam, bawang putih, merica lalu kocok bersama telur. Selanjutnya masukkan daun bawang.

Mie matang? Bumbu siap?
Gulung otak-otak dengan mie yang sudah di rebus. Lalu celupkan ke dalam adonan telur yang sudah diberi bumbu. Siap digoreng...
Goreng hingga mie mejadi krispy, tapi nggak gosong ya.. hehehe


Memasak Dengan Cinta Bersama Salimah Food
Otak-otak gulung mie
Yang mau produk Salimah Food tapi bingung mau beli dimana, kepoin media sosialnya yukk
Instagram : @SalimahFoodBengkulu
Facebook : Salimah Provinsi Bengkulu

Atau bisa langsung hubungi :
Pak Hermansyah
Jl. Beringin No.65A RT.6 RW.02 Padang Jati
(Rumah Dinas Kehutanan Depan Golkar Kota Bengkulu)
Hp : 081539222225


Memasak Dengan Cinta Bersama Salimah Food
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature