Nabung Hemat Untung Berlipat Bersama SOBATKU

Monday, October 23, 2017
Setelah kejadian missed flight beberapa waktu lalu, sebenarnya agak sedikit membekas di pikiran. Pengalaman lucu dan sedih, juga pengalaman setelah kepulangan balik lagi ke rumah. Lumayan membuat trauma, terus membayang hingga beberapa bulan setelahnya.

Bayangkan saja, bawa uang pas - pas - an khusus untuk perbekalan selama trip, malah harus ngeluarin dana ekstra untuk beli tiket lagi. Aku memang nggak mempersiapkan anggaran tak terduga sih. Mikirnya semua bakalan berjalan sesuai rencana dan mulus aja. Tapi ternyata malah ada kejadian yang diluar dugaan.

Sehari setelah kejadian Missed Flight
Di negara orang dan dapat musibah itu nggak enak banget, apalagi musibahnya kekurangan perbekalan dana karena faktor tak terduga. Tapi untungnya kemaren ada tempat buat pinjem uang, jadi bisa beli tiket lagi. Padahal kemaren udah mikir buat cancel semua rencana yang udah kami susun di itenary perjalanan kami, dari pada kami jadi gembel beneran di negara orang. Mending kalau di deportasi ke negara asal, dapat ongkos pulang gratis. Kalau malah nggak balik - balik lagi kan bahaya... *mikirnya serem banget.. Hahahaa
Tapi kami mikir, sayang banget kan kalau harus cancel padahal kami udah pergi sejauh itu.

Saking nekat nya untuk traveling, akhirnya minjem uang ke temen. Bakal dibalikin kalau sudah pulang ke rumah masing - masing. Padahal belum tau bayarnya gimana, yang penting berangkat dulu, masalah bayaran bisa dipikirin nanti setelah pulang.. Wwkwkwkw *please jangan ditiru

Tapi sebenarnya kalau ada rencana buat traveling, lebih baik direncanakan dengan matang terlebih dahulu. Persiapkan semua informasi dan perlengkapan yang kira-kira akan kita butuhkan ditempat tujuan. Jangan sampai terjadi sesuatu yang kadang kita anggap sepele tapi malah berakibat fatal. Dan yang paling penting dan utama adalah persiapkan dana melebihi anggaran yang sudah dipersiapkan. Musibah nggak ada yang tahu kan?
Jadi untuk berjaga - jaga, siapkan dana ekstra selama traveling. Syukur alhamdulillah kalau anggaran tak terduga itu nggak terpakai. Yang pasti kita menghindari merepotkan orang lain dengan urusan pribadi kita. Walau yang dimintain tolong tetap ikhlas, tapi kita harus tahu diri juga donk yaaa....

Nah, salah satu yang harus kita lakukan untuk menanggulangi hal tersebut adalah dengan menabung secara ekstra. Kenapa ekstra?
Kalau nggak ekstra, pasti yang ditabung cuma buat keperluan primer nya saja. Pasti mikirnya, anggaran tak terduga nggak usah banyak - banyak, mendingan dipakai untuk yang lain dulu. Akhirnya nggak jadi nabung. Hahahaaa

Sekarang nabung udah nggak pake' ribet, nggak perlu datang langsung ke Bank, ngisi formulir dengan berbagai ketentuan yang lumayan buat repot. Nggak perlu lagi harus nabung dengan dana awal yang lumayan besar, nggak perlu pakai biaya administrasi setiap bulan, nggak perlu antri. Semuanya sudah ada di smartphone dengan berbagai keunggulan fiturnya. Nggak percaya?

Sekarang ada aplikasi tabungan online berbasis aplikasi yang memungkinkan untuk membuka tabungan cukup dengan smartphone. SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.

 
Apa Saja Keuntungan SOBATKU ?
- Mudah download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
- Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP.
- GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
- GRATIS biaya beli pulsa
- GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
- BIAYA MURAH transfer antar Bank
- Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100JT setiap 3 bulan.


Berbagai Fitur dan Keistimewaan dari SOBATKU
  1. Dengan SOBATKU, kita bisa nabung dengan lebih mudah, dimana saja dan kapan saja. Nabung dengan sobatku bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui transfer dari ATM Bank.
  2. Dapat melakukan tarik tunai di alfamart / alfamidi
  3. Transfer uang semakin mudah dan menyenangkan. SOBATKU membuat kamu bisa kirim uang tanpa harus antri. Cukup dengan smartphone, kamu dapat transfer uang ke sesama pengguna SOBATKU, ke rekening bank, bahkan ke nomor handphone!
  4. Praktis bayar dan beli. SOBATKU bisa kamu gunakan untuk pembayaran dan pembelian. Kamu bisa transaksi isi pulsa, bayar listrik, pdam,pln, tv, telkom, internet, dan token listrik.
  5. Transaksi berjadwal dan berkala. Dengan SOBATKU kamu punya keleluasaaan untuk mengatur setiap transaksi sesukamu secara terjadwal dan berkala. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk transaksi transfer dan bayar beli.
Nabung bikin hemat, tapi kok untung bisa berlipat?
Selain fitur - fitur yang memberikan kemudahan bagi pengguna, di SOBATKU juga ada Undian Milyaran Rupiah dengan cara mengumpulkan poin dari jumlah saldo yang kita miliki. Jadi semakin banyak saldo yang ada di tabungan SOBATKU, maka semakin banyak koin yang akan diperoleh, sehingga semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan undian tersebut.

Lalu gimana cara mendapatkan poin nya? 
  • Pengguna yang telah melakukan download dan registrasi SOBATKU akan mendapatkan 10 poin setelah melakukan registrasi.
  • Pengguna akan mendapatkan 10 poin setelah melakukan upgrade layanan dengan cara mengunggah foto KTP, masukan nomor KTP dan alamat domisili
  • Tingkatkan terus saldo rata-rata harianmu. Setiap akhir bulan SOBATKU akan melakukan perhitungan poin saldo. semakin tinggi saldo rata-rata harianmu. maka poinmu akan semakin banyak. dan kesempatan memenangkan undian SOBATKU semakin besar

Perhitungan Poin SOBATKU
Kalau kamu punya saldo Rp 200.000 di SOBATKU, maka poin yang kamu miliki :
Rp 200.000 / Rp 50.000 x 10 poin = 40 poin

Kalau kamu punya saldo Rp 600.000 di SOBATKU, maka poin yang kamu miliki :
Rp 600.000 / Rp 50.000 x 30 poin = 360 poin

Syarat dan Ketentuan

Lalu gimana cara download aplikasinya?
Tinggal menuju Play Store atau App Store, lalu cari SOBATKU pada menu pencarian, lalu instal aplikasinya.
Gambar diatas merupakan tampilan awal bagi pengguna. Silahkan lakukan Masuk jika telah memiliki akun SOBATKU atau lakukan Register bila belum memiliki akun SOBATKU. Jika memilih menu Registrasi, maka akan muncul halaman dimana kita harus menginputkan data personal seperti dibawah berikut.
Lengkapi semua data yang diperlukan, lalu upgrade layanan dengan cara mengunggah foto KTP, masukan nomor KTP dan alamat domisili. Setelah mendapatkan kode verifikasi di nomor handphone yang telah di daftarkan, maka Registrasi berhasil dan aplikasi dapat dipergunakan sesuai dengan fitur yang kita inginkan.
Berbagai fitur dan kemudahan yang bisa dilakukan di SOBATKU. Semakin banyak nabung, semakin untung. Yuk nabung di SOBATKU, Nabung Hemat untung berlipat!!!

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi
50 comments on "Nabung Hemat Untung Berlipat Bersama SOBATKU"
  1. Untung banget yaa nabung di sobatku. Udah gitu ada undiannya yang bikin mata melek teruuus

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw nabung mah jangan hemat Mak, justru harus banyak supaya hasilnya kerasa... Goodluck untuk kontesnya. Ikut dong ke Angkor Wat.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung supaya hemat. abis itu bisa ke angkor wat lagi.. wkwkkw

      Delete
  3. perlu dicoba ini aplikasi ya..buat emak rempong kayak saya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kalau ada smartphone dan no hp, bisa kok nawra..

      Delete
  5. Boleh juga dicoba aplikasi sobatku ini dengan begitu aku bisa nabung dan mendapatkan poin untuk memiliki masa depan yang lebih baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo,, perbnyak saldo nya, biar poin ny semakin banyak..

      Delete
  6. Aplikasi keuangan yang praktis biar makin semangat nabung, terus dapat untung. :D

    ReplyDelete
  7. Sepertinya menarik ya nabung di Sobatku ini. Mudah lagi. Mau coba pelajari lagi deh. Terima kasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
  8. Boleh neh dicoba tabungan onlinenya. Mau saya pelajari dulu mbak.

    ReplyDelete
  9. Wah, lama2 e-money bakal benar2 terjadi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udh dalam proses mbak.. semua ny serba elektronik..

      Delete
  10. Wah semakin mudah saja ya sekarang, bisa menabung dengan app Sobatku. Ada undiannya jugaa

    ReplyDelete
  11. Wah seneng udah ada aplikasi fin-tech!
    Jadi pengen download buat nabungg

    ReplyDelete
  12. Sobatku benar2 menjawab perkembangan fintech

    ReplyDelete
  13. Kembali diingatkan dengan missed flight. Kembali baper. Eakk

    Sobatku emang mempermudah transaksi perbankan banget ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuukkk traveling lagi.. nabung nya pake SOBATKU..

      Delete
  14. Sekarang udah canggih banget y kak, karna perkembangN teknologi akhirnya bnyk hal yg rempong bisa dipercept mudah.

    Oh y kak, nanyo dong. Itu benerN ya cuma berlaku untuk sesama sobatku aj yg bisa transaksi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak donk mb, bisa transaksi ke semua bank.

      Delete
  15. Aku juga pake Sobatku, Mbak. Asiknya karena bisa tarik tunai di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  16. hmmmgitu ya, enak juga kalau ada pont-point kayak gitu, sangat menguntungkan nasabah

    ReplyDelete
  17. karena sekarang semua serba online jadi apa-apa mesti larinya ke online pas banget deh ada sobatku. Sukses ya lombanya

    ReplyDelete
  18. Praktis ya.
    Saya juga sudah buka rekening pakai no hape ini...

    ReplyDelete
  19. Hehe kalau traveling emang sebaiknya nabung aja dulu, pinjem malah kurang nyaman, masa abis seneng2 bayar utang :D
    Btw lengkap banget penjelasannya mbak :D
    Nampaknya selain sbg tabungan sobatku ini bisa jadi e-wallet jg yaa

    ReplyDelete
  20. Makin sehat keuangan dan makin gampang ngambil. Sik asik

    ReplyDelete
  21. wah asyik banget ternyata pake sobatku
    banyak keuntungannya

    ReplyDelete
  22. Ask nih nabung gak pake ribet. Cobain lah utk tabungan traveling hehe

    ReplyDelete
  23. iya yaa nabung makin gampang. Mau transfer atau atur keuangan bisa lewat smartphone.

    ReplyDelete
  24. tabungan online SOBATKU ini cocok banget ya kak untuk kita-kita yang suka travelling

    ReplyDelete
  25. Praktis, mudah dan bisa dimana aja ya mbar.

    ReplyDelete
  26. Mudah banget nabung Pake SOBATKU, pilihan alternatif banget buat yang ga suka antri

    ReplyDelete
  27. Saya belum download aplikasi sobatku nih. Memori hp udah kepenuhan. Huhuhu. Harus merelakan aplikasi lainnya, kalau mau pasang aplikasi baru.

    ReplyDelete
  28. solusi buat toko onlineku nih.. pembayaran via sobatku

    ReplyDelete
  29. Aku udah download dan benar2 membantu

    ReplyDelete

Auto Post Signature