5 Tema Dekorasi di Momen Spesial

Sunday, November 5, 2017

Ada yang suka ngerayain momen spesial ga? Seperti momen ulang tahun, syukuran kelulusan atau perayaan lainnya?
Aku paling suka acara beginian, karena dengan adanya perayaan yang seperti ini, kita bisa berkumpul dengan keluarga maupun teman-teman yang jarang sekali kita temui. Ntah karena jarak dan waktu yang memisahkan, atau karena kesibukan sehari-hari yang membuat kesempatan bertemu berkurang.

Perayaan nggak selalu identik dengan kemewahan loh ya..
Yang penting tujuan utamanya tercapai, yaitu berbagi. Berbagi kabar bahagia maupun berbagi dengan menjamu orang-orang terdekat kita. Kumpul-kumpul nggak asik kalo' nggak sambil ngunyah kan?! Hhahahaa

Lebih seru lagi kalau perayaan yang kita buat punya ciri khas tersendiri, salah satunya adalah dengan menggunakan tema acara pada perayaan tersebut. Sehingga perayaan yang dibuat tidak terlihat monoton dan membosankan. Terlebih lagi, dengan tema tersebut akan membuat perayaan yang kita buat menjadi lebih spesial, berkesan dan tidak mudah dilupakan.

Beberapa tema perayaan yang bisa jadi pilihan untuk momen spesial kamu,
  1. Tema Garden
    Kayaknya bakalan asik kalau bikin perayaan di taman. Dengan tempat yang nyaman, lantai beralaskan rumput yang hijau, bunga-bunga bermekaran, dan bisa menatap langit biru. Tapi kalau nggak punya taman gimana?
    Bikin dengan nuansa taman juga bisa kok. Beri sedikit sentuhan hijau sebagai daun atau pohon, beri hiasan warna-warni yang cerah sehingga menggambarkan keceriaan. Tambahkan juga bangku-bangku kecil dengan minuman segar sudah bisa membuat ruangan kamu di sulap menjadi taman yang cantik.
    Sumber : https://id.pinterest.com/pin/702631979336241913
  2. Tema Summer
    Musim panas memang selalu mengingatkan kita pada cuaca cerah, sinar matahari yang hangat dan birunya air. Nah,  tema ini juga berusaha mengambil nuansa tropis yang indah tersebut. Hiasan dengan warna cerah, dengan sedikit sentuhan pepohonan dan pondok-pondok kecil sudah bisa memindahkan nuansa summer di perayaan kamu tanpa harus ke pantai.
    Sumber : https://id.pinterest.com/pin/194780752606494448
  3. Tema Vintage
    Tema vintage juga bisa dijadikan salah satu alternatif loh. Mungkin terdengar jaman dulu, tapi dengan sedikit sentuhan, kamu bisa mengubah suasana menjadi cantik. Dengan warna pastel yang lembut dan dekorasi yang senada membuat perayaan kamu menjadi lebih istimewa.
    Sumber : https://id.pinterest.com/pin/295196950561309729
  4. Tema Karakter
    Berbagai karakter yang bisa kita jadikan panduan untuk menentukan tema perayaan. Khusus untuk anak-anak, mungkin bisa menggunakan karakter kartun dengan sedikit sentuhan cute didalamnya. Untuk dewasa, bisa menggunakan tema karakter sport bagi yang suka berolah raga atau karakter film favorit dengan menambahkan kesan maskulin didalamnya. Acara kamu nggak bakalan ngebosenin deh..
    Sumber : https://id.pinterest.com/pin/351703052121131294
  5. Tema Monokrom
    Kamu orang yang simple dan nggak suka ribet? Kayaknya tema ini cocok banget deh. Perpaduan warna hitam dan putih ini tetap simple namun elegan. Bisa dipilih untuk semua acara dan segala usia. Keren kan?!!
    Sumber : https://id.pinterest.com/pin/486951778443660526
Tapi di semua tema kok pake balon?
Yaiyalah donk,, penggunaan balon di setiap perayaan itu bagaikan sayur tanpa garam, kopi tanpa gula, aku tanpa kamu *eh
Intinya sih penggunaan balon udah jadi kewajiban disetiap perayaan. Berasa ada yang kurang kalau nggak pakai balon. 

Tapi kan capek niupin balon sebanyak itu. Belum lagi ngedekorasi nya, ribet !!
Hidup itu nggak usah dibikin ribet. Sekarang udah banyak yang bisa ngebantu dekorasi acara, tinggal pilih mau yang mana, mau model apa, budget berapa. Semua udah lengkap.
Attention yaa... Sekarang di Bengkulu udah ada jasa dekorasi balon. Namanya Zahyan Balon. Berdiri pada pertengahan bulan Desember 2014, Zahyan Balon merupakan singkatan dari kedua nama anak sang pemilik jasa yang bernama Zahwah dan Dayyan. Jasa dekorasi balon ini juga sudah digunakan oleh berbagai instansi loh..
Mulai dari Bank Daerah, Bank Konvensional, Mall dan Hotel yang ada di Bengkulu. Jadi nggak perlu diragukan lagi ke-profesional-an nya. Sudah terbukti dan teruji lah pokoknya.
Harga pun beragam, mulai dari 150 ribu hingga 1,5 juta. Dan ada beberapa pilihan paket yang tersedia untuk acara khitan, aqiqah maupun ulang tahun. Dengan budget mulai dari 600 ribu hingga 1.5 juta rupiah per paket, konsumen bisa mendapatkan berbagai perlengkapan mulai dari spanduk, cupcake, snack, minuman, souvenir, rampel meja, hiasan, undangan, dan lain-lain. Pokoknya lengkap, tinggal terima beres. Nggak perlu ribet, nggak perlu capek, acara berkesan dan elegan, dengan Zahyan Balon.

Untuk contact nya, bisa langsung hubungi :
Mbak Hasni Cholida di Prumdam Kota Bengkulu,
Handphone : +6282282588148
Facebook : ZahYan Balolshop
Instagram : @zahyan_balloons




3 comments on "5 Tema Dekorasi di Momen Spesial "
  1. bisa jadi rekomemdasi nih buat yang mau party

    ReplyDelete
  2. duh, lucunya...pasti seru pake beginian

    ReplyDelete
  3. Iya ya, dari semua acara yang menyamakan adalah adanya balon yang banyak banget. Suka sebenernya melihat tema-tema buat acara spesial, pernah mo bikinin buat anak, tapi anak bungsuku takut banget sama balon. HIks, sedih.

    ReplyDelete

Auto Post Signature