Lokasi : Bukit Bintang KL

Masih belum percaya walau sudah menginjakkan kaki di Negara Tetangga - Malaysia. Baru kemaren ngerasain deg-deg-an antara pergi atau nggak. Ngerasain deg-deg-an diizinin apa nggak. Pokok nya masih merasa nggak percaya.
Proses imigrasi alhamdulillah berjalan lancar.

Dengan tingkah seperti anak ayam yang kehilangan induk, kami yang bagaikan anak hilang di negeri antah berantah ini memutuskan untuk berkeliling KL sebentar sebelum melanjutkan perjalanan trip kami ke Siem Reap - Kamboja.

Siang itu, kami sudah harus berolah raga untuk mengejar bus menuju KL-Central, karena bus akan segera berangkat, namun kami masih berada di dalam KLIA2 dan belum mengetahui jalan mana yang harus kami lalui. Alhamdulillah kami sampai tepat waktu sebelum bus berangkat.

Lokasi : KL Central

Tibalah di KL-Central dengan membawa backpack, muka kucel, belum mandi, dehidrasi dan kelaparan... (*miris)
Dengan modal nekat, kami berdua berkeliling KL Central dengan membawa backpack. Setelah selesai breaklunch (sarapan dan makan siang di rapel), kami menitipkan backpack di loker yang disewakan di KL Central. Alhamdulillah bertemu bapak yang baik hati, yang mau membantu kami menyimpan barang di loker. Karena kami sama sekali tidak mengerti cara penggunaannya (-___-!).

Setelah perut kenyang, badan ringan, kami memutuskan untuk berkeliling sekitar Little India, Bukit Bintang, dan makan malam di Jalan Alor. Dan naas nya, kami hampir lupa jalan pulang setelah berkeliling mencari Surau. Hampir... >.<
Yaa,, kami berdua hampir tidak pernah bisa langsung menghafal lokasi dan jalan. Pelupa lokasi tingkat dewa... Dan hampir selalu nyasar (-___-!)

Kami tiba kembali di KLIA 2 sekitar pukul 11.00 pm waktu Malaysia,,
Perjalanan hari itu sangat melelahkan. Kondisi badan yang kurang asupan, kelelahan perjalanan dengan membawa backpack, di tambah kami sebelumnya tidak pernah melakukan perjalanan (*red : jalan kaki) sejauh itu, dan sehari sebelumnya kami harus menempuh perjalanan darat dari Bengkulu ke Palembang selama kurang lebih 13 jam tanpa makan dan tidur.

Namun,,Kami tidak tahu, akan ada kejadian luar biasa yang telah Allah SWT rencanakan untuk kami keesokan harinya.... Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.....