Yaaa,, "All About Review" merupakan materi perdana yang di sampaikan dalam kegiatan Kelas Blogger Pertama pada Komunitas Blogger Bengkulu pada tanggal 20 Agustus ini. Kelas Blogger merupakan agenda bulanan yang biasa nya dinamakan Kopdar dengan membahas berbagai tema untuk dijadikan materi blogpost setiap bulannya, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 25 orang Blogger Bengkulu dan masyarakat umum.
Sumber : Dok. Blogger Bengkulu
Narasumber dan tempat pelaksanaan Kopdar pun selalu berganti, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan dan menambah wawasan bagi anggota Komunitas Blogger Bengkulu. Pada Kelas Blogger bulan ini, kami melaksanakannya di Central Elektro Bengkulu, selain membahas "All About Review" sebagai materi utama Kelas Blogger yang disampaikan oleh Mbak Mildaini, kami juga mendapatkan pengetahuan mengenai tips-tips membeli dan memelihara AC serta akibat jika AC yang digunakan tidak dirawat secara berkala. Info lengkapnya bisa di baca di Central Elektro Bengkulu, Layanan Terbaik Bagi AC Anda.

Balik lagi ke materi Kelas Blogger mengenai "All About Review", dalam dunia penulisan penggunaan kata "review" sudah tidak asing lagi, mulai dari review buku, product berupa makanan atau barang, maupun dalam bentuk jasa. Review sendiri merupakan ulasan atau tinjauan yang dapat di sampaikan baik secara positif maupun negatif dan tetap dengan menggunakan bahasa yang baik. Dan pastikan dengan baik apa yang akan kamu review agar tidak terjadi kesalahan dalam me-review.



Pada kegiatan Kelas Blogger kemarin, Mbak Mildaini selaku Narasumber memberikan berbagai tips dan trik yang bisa para Blogger praktikkan untuk mendapatkan Job Review. Mulai dari bagaimana cara mereview yang baik,  menerima tawaran serta mengajukan penawaran kepada client, negosiasi dan masih banyak lagi. Makanya, nggak bakalan rugi jika mengikuti kegiatan Kelas Blogger bersama Blogger Bengkulu. Selain materi yang bagus dan menambah wawasan, Narasumber nya pun merupakan orang - orang yang berpengalaman dibidangnya. Jadi akan lebih mudah untuk sharing jika terdapat kesulitan dan permasalahan dalam dunia "blogging".

Untuk kamu yang tertarik ingin bergabung, namun masih ragu - ragu karena masih merasa belum begitu memahami dunia blogging dan ingin belajar dari awal, kamu bisa bergabung di kegiatan :



Selain ilmu dan pengalaman, kamu juga akan mendapatkan teman dan keluarga baru loh..
Buruan ikut..!! Peserta terbatas. Don't miss it !! ^_^

4 komentar: