HONOR 9 Lite, Eksiskan Aktivitas Mu

Jaman now, eksis itu penting banget. Bukan cuma sekedar eksis un-faedah yang hanya berbagi foto unyu-unyu nan menggemaskan, tapi eksis di jaman now ini bisa dibilang sangat bermanfaat. Bahkan eksis kini bisa menjadi mata pencarian juga loh..

Yang sudah bergelut dibidang ini, pasti udah paham banget gimana cara nya memanfaatkan ke-eksis-an nya agar berfaedah dan menghasilkan pundi - pundi rupiah. Jadi jangan di anggap remeh orang - orang yang cekrek - cekrek makanan di food court, atau sok - sok - an mainin kamera DSLR ditempat umum. Karena percayalah, mereka punya alasan dan tujuan mengapa melakukan hal tersebut. Jadi bagi yang ngeliat, mikir positif aja..

Salah satu unsur yang membuat eksis makin kece adalah smartphone. Sebenarnya bukan cuma smartphone sih yaa, banyak banget media nya. Hanya saja, smartphone dinilai lebih praktis dan mudah dibawa kemana - mana. Dengan performa yang baik, fitur yang beragam dan biaya yang lebih terjangkau, smartphone bisa menjadi pilihan utama dalam ber eksis ria.

Eitttss,, tapi nggak semua smartphone itu smart yaa..
Banyak banget malah yang bikin penggunanya kesel dan naik darah. Gimana nggak, baru mau eksis malah baterai nya abis. Atau baru mau upload foto di media sosial, tapi smartphone nya malah error dan lambat loading, sepertinya faktor seperti itu sering kita jumpai.

Mencari smartphone yang bener - bener smart dan sesuai dengan kebutuhan kita itu agak susah - susah gampang. Tapi sekarang udah nggak perlu bingung lagi. Pada tangal 27 Maret ini, Honor Indonesia telah menghadirkan smartphone Honor 9 Lite  yang cocok banget dengan aktivitas kamu yang super eksis. Dengan fitur kamera terdepan, Honor 9 Lite memiliki 13 MP + 2 MP sistem dual lensa depan dan belakang yang memberikan gambar lebih jelas dan nyata. Ditopang oleh perangkat efek bokeh (dalam fotografi diartikan sebagai area blur atau area out-of-focus) serta fitur lainnya seperti panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya. Honor 9 Lite dijamin memberikan eksistensi kamu dalam ber- selfi dan groufie lebih menyenangkan.

HONOR 9 Lite, Eksiskan Aktivitas Mu

Selain berbagai fitur yang mumpuni, Honor 9 Lite juga memiliki shoot smarter sehingga menghasilkan foto lebih mempesona karena dapat membaca kontur garis wajah yang menawarkan efek kecantikan beragam yang bisa kamu pilih sesuai jenis kelamin. Nggak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode dan Fast Focus membuat kamu mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah di ambil. Honor 9 Lite  ini memberikan kemampuan untuk mengabadikan momen eksis kamu dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.

Tidak hanya sebagai pioner dalam teknologi dual camera di bagian depan dan belakang, smartphone ini juga memiliki keunggulan lain seperti :

TAMPILAN MENAWAN DAN ELEGAN
Dengan dua sisi 2.5D glass pada lapisan mewah nano di bagian belakang, membuat Honor 9 Lite memiliki tampilan mewah seperti cermin. Penampilan elegan dan menawan inilah yang bisa menjadikan kamu semakin percaya diri. Nggak hanya itu, design nya yang ramping membuat smartphone ini sangat nyaman berada dalam genggaman.

KEBEBASAN BERGERAK
Dengan 5.65 inch Full View FHD + Screen didalam bodi 5.2-inch screen membuat jari kamu lebih bebas bergerak. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD memperkuat multi tasking kamu dan menikmati pengalaman visual yang dinamis. Gerak tangan pun jadi lebih lincah tanpa gangguan.

HONOR 9 Lite, Eksiskan Aktivitas Mu

SMARTPHONE YANG SMART
Dilengkapi dengan EMUI 8.0 yang memiliki teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Ditambah lagi dengan memiliki Kirin 659 Octa Core Processor dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB Memory membuat kamu lebih bebas menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan atau memainkan game yang membutuhkan performa tinggi tanpa perlu khawatir  smartphone menjadi lemot atau lag.

Tidak hanya itu, Honor smartphone ini juga dilengkapi teknologi pengidentifikasian Sidik Jari generasi keempat, mempunyai kecepatan untuk meng-unlock dalam waktu 0,25 detik dan algoritma teknologi ini diprogram semakin sering kamu menggunakan smartphone, maka semakin cepat kecepatan unlocknya. Kereenn donk yaa..
Dengam memiliki keamanan chip yang diprogram untuk mencegah hacker mencuri informarsi biometricmu, dan data sidik jarimu disimpan di penyimpanan yang terisolasi dan terenkripsi.
Jadi privasi kamu bakalan aman deh...

ALWAYS ON
Dengan baterai 3000 mAH*, membuat Honor 9 Lite mampu digunakannya seharian tanpa perlu ngecash. Mempunyai 6 fitur yang dapat digunakan agar lebih menghemat daya smartphone kamu, dan bisa kamu nikmati 86 jam mendengarkan lagu atau 13 jam menonton video tanpa perlu khawatir.



Berkisar dirange harga 2  jutaan dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulannya, tentu smartphone ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Yukkk eksiskan aktivitas mu bersama HONOR 9 Lite. Kunjungi juga Instagram Official dan Fanspage Honor Indonesia  untuk melihat berbagai informasinya.

#HonorIsComing
#Honor9lite
#HonorIndonesia


29 komentar:

  1. Jujur aku baru denger loh mb produk ini..karena baru masuk jg ya di indonesia. Bagus sih yg aku baca dr review2nya

    BalasHapus
  2. Wah makasih mbak reviewnya kebetulan lagi cari hp yang kuat batrenya

    BalasHapus
  3. kebetulan saya sedang nyari-nyari hp, udah perlu diganti yang sekarang,bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan nih, thanks mbak

    BalasHapus
  4. Dari kemarin sudah banyak wara wiri informasi ponsel ini. Saya keukeuh naksir warna biru :)

    BalasHapus
  5. Baterainya cuman 3000Mah ya, lebih mantap jika ditambah sih

    BalasHapus
  6. Kalau aku suka dengan tampilannya Mbar, tampilannya modern alias kece

    BalasHapus
  7. desainnya cantik harganya juga ga mahal2 banget ya

    BalasHapus
  8. Pas banget nyari referensi HP yang tepat buat saudara. Canggih banget ya

    BalasHapus
  9. Duh hp ini bikin pengen aja deh. Kameranya itu loh bagus ya, bisa puas buat foti

    BalasHapus
  10. Setuju banget dg kalimat eksis itu penting dan berfaedah. Hihi. Hari gini masih suka nyinyirin orang eksis? Kurang pergaulan banget. Btw, itu kamera Honor 9 lite oke juga ya. :)

    BalasHapus
  11. Wow menarik nih fokusnya Honor lebih ke selfie camera? Itu kameranya sampai 4??? Cara pakainya gimana?
    Trus fitur beauty berdasarkan gender apa kitanya harus set ini foto laki atau foto perempuan? Atau otomatis recognize the object?
    OPPO F5 kan punya fitur ini tetapi kadang masih salah track gender.

    BalasHapus
  12. Wah kapasitas baterainya gede juga ya.. Bakal asik nih kalo dibawa traveling, jadi gak perlu sering-sering lagi nyari colokan

    BalasHapus
  13. Ini smartphone baru ya Mba? Fitur2nya bagus ya, support utk kegiatan blogging. .

    BalasHapus
  14. baru pertama kali denger brand smartphone ini hehe sepertinya bakalan jadi kompetitor yang harus diperhitungkan buat brand-brand smartphone yang ada sekarang nih

    BalasHapus
  15. Bagus banget henponnya. Bisa bening gtu casingnya ya, sampai bisa buat bercermin :D

    BalasHapus
  16. Pengen banget donk eksis.. Apalagi didukung hape yang keren..

    BalasHapus
  17. Manteb banget ini handphone mbak. Kemarin ak liat live acaranya ada lenka juga. Hehehe

    BalasHapus
  18. Iya banget mbak. Cekrek cekrek di tempat umum mah mostly bukan 'iseng doang', tapi pekerjaan menuntut demikian. :D

    BalasHapus
  19. android ini cocok banget ya buat yang suka foto-foto, kameranya kayaknya bagus ya kak... cocok buat kau yang suka traveling ^^

    BalasHapus
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus
  21. Efek seperti kacanya itu yang bikin tampilannya mewah yaa.

    BalasHapus
  22. Banyak banget yang promosi henpon ini, lama2 jadi naksir yaaak

    BalasHapus
  23. Aman ga buat anak-anak, apalagi anak kecil. Suka kena liurnya , hahaha

    BalasHapus
  24. layar FHD ini yang bikin ngiler euy,,, mau ah beli..

    BalasHapus
  25. Waah handphone merk baru yaaa, makin rame deh ya persaingan pasar

    BalasHapus
  26. We ada lagi merk baru smartphone yang kece ya.

    BalasHapus
  27. Sekitar dua jutaan ya, tapi spesikasinya oke banget tuh...

    BalasHapus
  28. Honor 9, masih asing ditelinga sepertinya. Aku sih fanatik di satu merek, merek ini lumayan tahan banting. Kepanasan dan keujanan juga (maklum orang lapangan) jadi butuh Hp yang betul2 tahan di berbagai kondisi.

    BalasHapus
  29. 2 jeti dengan spek seperti ini?..Woow Banget!

    BalasHapus