Prive Uri-Cran Solusi Ampuh Mengatasi Anyang - Anyangan

Friday, March 9, 2018
By the way, kalian tahu nggak sih apa yang dimaksud dengan anyang - anyangan?
Anyang-anyangan adalah salah satu indikasi dari penyakit infeksi saluran kemih. Disaat sedang buang air kecil, air yang harusnya keluar banyak namun saat mengalami anyang anyangan biasanya air yang keluar sedikit dan rasa yang muncul juga nyeri.

Menurut dokter ahli urologi dr. I.B. Tatwa Yatindra, Sp.U., anyang-anyangan merupakan suatu gejala akibat berbagai masalah karena terjadi frekuensi berkemih menjadi lebih sering dari biasanya. Namun, volumenya sedikit-sedikit. “Gejala ini merupakan tanda telah terjadi sesuatu pada saluran kencing bagian bawah khususnya masalah  dalam penyimpanan air seni di kandung kencing,” jelasnya.

Anyang-anyangan atau yang bisa juga disebut infeksi saluran kemih, bisa terjadi kepada siapa saja, baik itu lelaki, perempuan, ataupun tua dan muda. Akan tetapi, risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap kondisi ini berulang kali bahkan hingga bertahun-tahun. Karena secara anatomi, jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar (BAB) lebih dekat, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih.

Anyang-anyangan nggak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Namun beberapa kondisi dibawah ini merupakan gejala yang secara umum dimiliki oleh penderita anyang - anyangan.

  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam
LALU BAGAIMANA CARA UNTUK MENCEGAH ANYANG-ANYANGAN ?
MENJAGA KEBERSIHAN
Sebaiknya pria maupun wanita menjaga kebersihannya. Basuhlah organ intim menggunakan air yang bersih. Jangan menggunakan sabun karena dikhawatirkan ph atau kadar keasamannya tidak sesuai dengan organ intim terutama vagina.

BASUH ORGAN INTIM DENGAN BENAR
Basuh organ intim dengan cara yang benar bisa menghindarkan anda dari infeksi saluran kemih. Kebanyakan orang menggunakan cara menbasuh dengan cara yang salah, basuhlah organ intim dari belakang ke depan, padahal yang benar adalah dengan cara dari depan ke belakang. Sehingga kuman dan bakteri tidak akan masuk ke vagina. Jika membasuhnya dari arah belakang ke depan justru akan membawa semua kuman dan bakteri masuk ke dalam vagina sehingga rentan menyebabkan anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih.

JANGAN MENAHAN BUANG AIR KECIL
Bahaya menahan BAK justru bisa membuat seseorang terkena infeksi dikarenakan menahan BAK bisa membuat seseorang terkena batu ginjal. Batu ginjal merupakan salah satu penyebab seseorang terkena infeksi saluran kemih.

CELANA DALAM KETAT
Bakteri Chlamydia bisa muncul karena celana dalam yang ketat. Wanita yang sedang mengalami keputihan akan memiliki banyak bateri dan jamur di organ intimnya. Kondisi itu akan diperparah dengan penggunaan celana dalam yang ketat. Celana dalam yang ketat bisa menjadi penyebab anyang anyangan karena kuman dan bakteri saat keputihan bisa masuk ke dalam saluran kemih dan menyebabkan infeksi.

MANDI DENGAN AIR YANG MENGALIR
Mandi dengan air yang mengalir bisa mencegah adanya infeksi saluran kemih. Alasannya adalah saat mandi menggunakan air yang mengalir kuman dan bakteri bisa luruh bersamaan dengan air yang diguyurkan. Sedangkan mandi dengan bath up bisa membuat kuman dan bakteri berada di dalam rendaman air di dalam bath up tersebut.
 
JIKA SUDAH TERLANJUR TERINFEKSI, APA YANG HARUS KITA LAKUKAN ?
Salah satu cara mengatasi Anyang-anyangan adalah dengan menggunakan ekstrak Cranberry, yang di dalamnya mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih. 
Pada awalnya, sejak jaman terdahulu, cranberry digunakan untuk berbagai macam pengobatan, dikarenakan kandungannya yang amat sangat beragam dan bermanfaat bagi berbagai macam penyakit dan kondisi tubuh. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Dan kini ekstraknya mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih. Dan akhirnya pada bulan April 2004, lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus cranberry mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing. 

Cranberry (Vaccinium oxycoccos) adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buah ini sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. 

Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

GIMANA CARA DAPETIN BUAH CRANBERRY ??
Tenang, kita nggak perlu jauh - jauh pergi ke Amerika atau Kanada cuma buat nyari buah Cranberry ini. Sekarang udah ada yang lebih praktis dan ekonomis.


Prive Uri - Cran Plus
Prive Uri Cran menyimpan kandungan berupa ekstrak cranberry sekitar 250 mg dan 18 mg pac. Prive Uri Cran ini termasuk produk pertama Indonesia dengan formulasi khusus dalam membuat saluran kemih menjadi yang lebih terhindar dari penyakit infeksi saluran kemih. Prive Uri Cran ini memiliki efek anti perlengketan bakteri dengan dinding saluran kemih dengan cara mengikat rambut bakteri. Prive Uri Cran ini terdapat kandungan asam benzoate yang dikeluarkan melalui urine sebagai asam hipurat yang mempunyai keahlian untuk mengasamkan urine. Prive  Uri Cran ini juga bisa dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil dan menyusui.

Manfaat mengkonsumsi Prive Uri Cran :
1. Mencegah dan Mengatasi Anyang - Anyangan
2. Menghambat Pertumbuhan Bakteri
3. Membantu memelihara kesehatan
4. Untuk Kebersihan Mulut dan Gigi
5. Untuk Kesehatan Perut

Bermanfaat banget kan...!!
Jangan anggap sepele ya penyakit anyang - anyangan. Bisa berakibat buruk loh.
Yuk konsumsi Prive Uri Cran yang bisa mencegah sekaligus mengobati anyang - anyangan. Dengan rasa Cranberry yang segar, dan harga terjangkau. Kenapa harus menunda demi kesehatan diri sendiri ?

10 comments on "Prive Uri-Cran Solusi Ampuh Mengatasi Anyang - Anyangan"
  1. Kalo pulang ke Semarang mesti aku sering mengalami anyang-anyangan. Entah kenapa. Katanya sih karena air minum di sana yang isi ulang dan aku nggak tahan. Tapi bisa juga faktor lain sih. Kayaknya untuk lain kali ke Semarang, aku perlu sedia Prive Uricran nih biar kalau anyang-anyangan bisa langsung hilang.

    ReplyDelete
  2. Wah..wah ternyata anyang-anyangan itu juga berlaku untuk laki-laki yah?

    ReplyDelete
  3. Wah lengkap banget reviewnya mbak. Emang kalau udah anyang-anyangan pasti nggak enak ya mbak, untung bisa dicegah.

    ReplyDelete
  4. emang paling gk enak klo lagi bepergian kena anyang-ayang, alhamdulillah sekarang sudah ada obatnya.

    ReplyDelete
  5. Hmm... anyang-anyangan emang ganggu banget ya kak, aku pernah ngalamin saat traveling.. wah rasanya gak nyaman, untung ada prive uri cran solusi untuk anyang-anyangan

    ReplyDelete
  6. Anyang-anyangan kalau bahasa sundanya kalau gak salah 'jeungjeuriheun'. Emang gak nyaman bgt, tapi sekarang aman kan udah ada uricran.

    ReplyDelete
  7. Udah enak banget nih skrng ada prive uricran mau pergi travelling ga takut kena anyang anyang lagi

    ReplyDelete
  8. Kalo lagi di perjalanan suka males ke toilet, beresiko banget kena anyang anyangan sih. Untung sekarang udah ada yang praktis, si Uri cran idolaque :D

    ReplyDelete
  9. Udah nyetok uricran di rumah belom mak?

    ReplyDelete
  10. Waktu hamil pernah anyang Anyang.. ga enak banget apalagi pas hamil itu perjalanan Bengkulu Surabaya...

    ReplyDelete

Auto Post Signature