Setelah kemunculan Smarphone Honor 9 Lite yang baru saja di rilis 1 bulan yang lalu, bisa dikatakan ponsel pintar ini menjadi unggulan bagi Honor yang baru saja launching di pasar smarphone Indonesia. Selain bisa mengeksiskan aktivitas mu, Honor 9 Lite juga memiliki 3 fitur unggulan dibandingkan smartphone lain yang membuat konsumen nya susah berpindah ke lain hati.
Honor 9 Lite seperti nya memang berniat untuk melibas smartphone di kelas nya yang memang memiliki basis pengguna cukup besar di Indonesia. Tidak main - main, Honor 9 Lite langsung mengusung 3 fitur unggulan antimainstream. Inilah 3 Fitur Unggulan Honor 9 Lite dibandingkan Smartphone lain :

1. Desain Elegan dan Antimainstrem
Dengan desain yang mewah, elegan dan cenderung antimainstream, Honor 9 Lite ini hanya di banderol dengan harga 2 jutaan saja. Dengan menggunakan material polycarbonate ataupun metal, ponsel pintar ini terlihat bak kristal yang berkilauan. Tidak hanya itu, material kaca yang digunakan pada layar maupun bodi belakang pun telah menggunakan 2.5D curved glass sehingga pengguna semakin nyaman ketika menggenggam nya. Dengan bodi belakang seperti cermin, kamu juga bisa bergaya saat berfoto walaupun menggunakan kamera belakang.

2. Quad Kamera dengan Fitur Bokeh
Selain desain yang mewah, smartphone ini juga memiliki keunggulan di sektor kamera. Hebatnya, Honor berani dalam menggunakan Quad Camera, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk kamera selfie. Kedua kamera ini pun memiliki set - up yang sama, yakni 13 MP + 2 MP yang memang telah di khususkan untuk menunjang fitur bokeh. Bahkan pada Honor 9 Lite ini, kamera bawaan nya pun terdapat fitur lain seperti Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.

3. Chipset dengan Performa Terbaik
Untuk urusan performa, Honor 9 Lite pun tidak main - main. Dengan menyamatkan chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei, chipset yang mengunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun menggunakan Mali-T830.


Lalu bagaimana performa dari Honor 9 Lite ?

Berdasarkan skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7 Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Hal ini tentu jauh di atas rata-rata smartphone di kelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.


Itulah 3 keunggulan Honor 9 Lite dibanding para pesaingnya. Dengan semakin banyaknya berdatangan smartphone murah, tentu kamu bakal memiliki banyak opsi dalam memilih perangkat terbarumu. Jadi, kamu sudah bisa menentukan pilihan ?

1 komentar: