Ngomongin dunia perempuan memang nggak ada mati nya. Dahulu, kaum perempuan sering kali mendapatkan diskriminasi, di anggap rendah dan tidak memiliki kesempatan melakukan berbagai aktivitas. Seperti sebelum era Kartini, banyak perempuan yang tidak mendapatkan hak pendidikan, dan hak – hak lain yang seharus nya disetarakan oleh kaum adam. Dunia yang berkaitan dengan sumur, kasur dan dapur menjadi keseharian perempuan zaman itu.

Namun pemikiran masyarakat kini semakin berkembang. Dengan adanya emansipasi wanita, saat ini posisi perempuan memiliki kesetaraan dengan laki-laki di berbagai bidang. Perempuan pun kini kian aktif dan memiliki banyak kesempatan untuk terus mengembangkan potensi diri nya. Dengan berbagai perkembangan itu lah, saat ini perempuan pun diberikan berbagai fasilitas dan keistimewaan yang telah disediakan khusus. Seperti adanya gerbong Kereta Api khusus perempuan, ladies parking, hingga apartemen khusus perempuan kini telah tersedia di berbagai kota di Indonesia. Hal tersebut semata – mata untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan keistimewaan bagi kaum perempuan itu sendiri.
Tidak hanya bicara soal fasilitas, berbagai media informasi pun turut berlomba- lomba untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan dunia perempuan. Di era nya, tabloid dan surat kabar telah lebih dulu memberikan pelayanan terbaik nya dengan menerbitkan media cetak khusus perempuan. Semua di kupas tuntas, mulai dari dunia parenting, kuliner, hingga lifestyle.

Namun perkembangan tidak hanya sampai disitu. Di era digital seperti sekarang, media cetak yang pernah berada di puncak kejayaan nya kini telah merubah haluan dengan mengikuti perkembangan. Ya, karena saat ini perkembangan dunia digital lebih di minati oleh berbagai kalangan, termasuk para perempuan.


Seperti single milik Ada Band - Karena Wanita Ingin di Mengerti, maka saat ini media digital pun perlomba – lomba untuk mengerti dengan memenuhi segala kebutuhan informasi dunia perempuan. Glitzmedia merupakan salah satu pusat informasi digital atau portal online khusus perempuan yang bisa dibilang memiliki konten yang sangat komplit. Dengan berbagai pilihan informasi Style, Beauty, entertainment, wellness, relationship, leisure serta berbagai video yang menunjang, glitzmedia bisa dijadikan portal perempuan Indonesia yang sangat bermanfaat. Dijamin kita para perempuan bisa mendapatkan konten yang informatif sekaligus memberikan pengetahuan dan hiburan secara bersamaan. Keren banget kan !!

Jadi, sudah merasa di mengerti oleh glitzmedia ?

10 komentar:

  1. Konten di glitzmedianya sudah lengkap, nanti biar istri langsung ke webnya. Terima kasih sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. wah.. info yg sangat bermanfaat.. recomen buat yg dirumah... makasih kk

    BalasHapus
  3. Aku sering baca-baca juga disini. Infonya banyak dan lengkap. Klo mbak ambar sering baca di sini tentang apa?

    BalasHapus
  4. Sukses buat glitzmedia yaaa.. semoga senantiasa bisa memberikan informasi bermanfaat khususnya bagi perempuan Indonesia

    BalasHapus
  5. wahh noted nih buat si nyonya hehee

    BalasHapus
  6. Keren banget tulisanny, makasih mbk ambar atas isformasi yang bermanfaat ini untuk semua perempuan yg ingin mengetahui banyak ttg perempuan mulai dr lifestyle dll yg tlah d sediakan oleh glitsmedia

    BalasHapus
  7. Wahhh makin gampang banget ya sekrang dapetin informasi, apalagi ini khusus dunia wanita. Karena wanita memang paking ingin dimengerti

    BalasHapus
  8. wah ini web yang membahas serba serbi perempuan ya kak, jadi bisa kepoin donk apa saja kesukaan perempuan, bisa jadi referensi untuk bahagia in istri. hehee

    BalasHapus
  9. Cailah karena wanita ingin dimengerti. Eh tapi bener sih. Sekarang untuk mencari informasi all about woman udah lebih mudah dibandingkan dulu ya.

    BalasHapus
  10. Gerbong krl khusus perempuan memang ada mak, tapi kalo lagi rush hour wuaaah, sama aja padetnya!

    BalasHapus