Kreasikan Imajinasi Saat Sahur Bersama So Good Dino Bites

Wednesday, June 13, 2018
 Lebaran sebentar lagi, berpuasa dengan gembira...

Yaapp, lebaran tinggal menghitung detik nih. Sedih kan bulan Ramadan akan segera berakhir tapi amal ibadah masih ngerasa seuprit. Semoga dengan berakhirnya bulan Ramadan kali ini bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi.

Ngomongin bulan Ramadan, pasti selalu teringat dengan proses sahur dan nikmatnya berbuka puasa. Kalau ngomongin nikmatnya berbuka puasa, kayak nya nggak perlu diragukan lagi. Semua yang tersedia bisa di sikat habis tak tersisa. 

Tapi yang sering menjadi persoalan adalah menu saat sahur.
Aku yang memiliki ponakan yang makan nya super pemilih ini, terkadang dibikin repot. Udah ngebangunin nya susah, pas liat menu yang nggak sesuai selera nya, langsung ogah-ogahan...

Belum lagi kalau kesiangan bangun sahur. Damn!!
Belom masak, belum bikin minuman nya, belum urusan de el el nya..
Rempong banget kan..

Tapi kerempongan dan kerepotan itu sudah berakhir. Karena sekarang di rumah selalu sedia So Good dengan berbagai varian dan semua nya siap masak. Mulai dari Bakso, Nugget, Stick, Seafood, Shaped Nugget, Whole Muscle dan Sausage. Pokok nya tinggal pilih mana yang suka.

Karena ponakan ku suka banget sama bentuk - bentuk imut dan lucu. Kami selalu sedia Nugget Dino Bites. Dengan bentuk yang unik, ponakan ku bisa mengkreasikan imajinasi nya saat makan sahur. Ya,, walaupun makan nya jadi agak lama.. Hhehehe

Sebenernya, ponakan ku ini agak kurang suka sama yang nama nya olahan daging ayam. Tapi ntah kenapa, malah suka dengan So Good Dino Bites ini. Padahal bahan dasar nya tetap ayam yaa...


Oke, menu makanan sudah siap. Lalu apa yang bisa membuat ponakan ku ini makan dengan lahap dan cepat?!!
Salah satu nya adalah dengan menceritakan kisah fiksi. Iya, kalau disuruh makan sendiri, bisa sih. Tapi makan nya super lama, keburu imsak lah..

Jadi mama nya mencoba untuk menceritakan kisah pengantar sebelum si dedek makan sahur. Pokok nya pinter - pinter mama nya mendongeng lah. So Good Dino Bites inilah yang menjadi sarana mendongeng mama. Termasuklah menu-menu lain seperti nasi, sayuran, dan susu.

Walau ponakan ku masih kecil, tapi puasa nya kuat dan semangat sampe adzan loh..
Iya, sampe adzan dzuhur. Wkwkwkkw
Nama nya baru belajar puasa, ya kan..
Bangun sahur tanpa hambatan aja udah jadi kesuksesan yang HQQ.
Menu sahur kami sih nggak repot. Alias simpel banget..
Yang penting tercukupi semua manfaat gizi nya, dan tetap seimbang. Mulai dari protein, sayuran, buah, karbohidrat dan susu.
Cukup dengan rebusan sayuran, sedikit karbohidrat, dan nugget dino bites, sudah bisa memenuhi gizi seimbang keluarga kami, terutama si kecil yang lagi belajar puasa.

Kalau kamu punya cerita seru apa?


Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature