Bulan Ramadan dan Lebaran merupakan momen yang istimewa sekali bagi kaum muslim termasuk aku. Aktivitas yang padat, tentu tidak boleh mengurangi semangat kita untuk beribadah. Lelah, sudah pasti. Tapi sebagai pelayan publik, senyum nggak boleh lepas. Harus tulus dan terpancar dari hati. Karena itu, untuk tampil cantik dan fresh aku harus selalu sedia beberapa rangkaian kosmetik yang bisa menunjang penampilan aku.

Perempuan mana sih yang nggak mau terlihat cantik ?
Banyak upaya dan usaha yang dilakukan agar dapat terlihat menawan. Dan berita bagus nya, saat ini sudah banyak para produsen yang telah menciptakan berbagai macam produk kecantikan demi menunjang kecantikan yang di idamkan oleh seluruh kaum hawa, dengan menawarkan berbagai karakter dan manfaat yang berbeda.

Namun kaum wanita harus tetap waspada terhadap setiap kosmetik yang beredar dipasaran. Jangan sampai asal pilih tanpa tahu akibat penggunaan kosmetik itu sendiri. Hal yang paling dasar adalah perhatikan tanggal kadaluarsa yang tertera di package kosmetik, jangan sampai kita membeli kosmetik yang sudah lewat tanggal kadaluarsa nya, karena itu bisa berakibat fatal bagi wajah. Dan hal dasar lain nya yang perlu diperhatikan adalah bahan dasar dari kosmetik itu sendiri. Pastikan  kosmetik yang kita gunakan merupakan kosmetik yang berbahan dasar alami dan sehat tanpa memiliki unsur bahan kimia yang membahayakan.

Percaya nggak percaya, ternyata tumbuhan Kelor mengandung anti oksidan yang cukup tinggi. Dan ternyata Kelor memang sudah lama dikenal sebagai tumbuhan yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan kulit. Ekstrak biji kelor juga mengandung Vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengurangi kerutan halus serta garis-garis keriput pada kulit. 

Dan... Taaaraaaa...
Sekarang kita bisa menikmati dan merasakan manfaat itu secara langsung. Karena saat ini Mustika Ratu telah meluncurkan kosmetik Beauty Queen Series dengan kandungan Moringa Seed Extract atau Ektrak Kelor yang mampu mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.


Lalu, apa saja rangkaian produk dari Beauty Queen Series ini ?
- Eye Shadow & Blush On
- Two Way Cake
- Anti Shine Powder
- High Coverage Foundation
- Lip Coating
- Concealer
- Metallic Lips
- Mate Lip Cream
- Mascara
- Pensil Alis

Banyak ya rangkaian produk nya..
Karena produk ini memiliki skin care benefit yang luar biasa, aku jadi pengen memiliki beberapa produk nya. Dan inilah beberapa produk yang selalu menemani hari ku :

1. Corrector Concealer 

Adalah produk yang bisa menyamarkan noda hitam atau pun jerawat yang mengganggu. Dengan formula exclusive multi protection factor dari ekstrak biji moringa untuk meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan vitamin E dan Olive Oil untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan varian 
 -  Corrector Concelear Green
 -  Corrector Concelear Yellow
 -  Corrector Concelear Orange

Serta tahan air dan cocok untuk semua jenis kulit, maka concealer ini mampu memberikan hasil make up yang sempurna di wajah kita.

2. Anti Shine Powder
Produk ini cocok banget untuk kulit berminyak. Dengan kandungan Moringa Extract serta kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, membuat wajah terlihat lebih shine dan berkilau. 

Penggunaan nya dapat dilakukan setelah menggunakan concelear yang digunakan untuk meratakan warna kulit.

Selain kemasan yang unik dan anti mainstream, produk ini juga sangat layak dimiliki karena kandungan dan manfaat nya yang luar biasa. 

3. Ultra Radiant Two Way Cake
Dengan memiliki 3 varian warna, yaitu Caramel, Nude Beige dan Ivory, kita bisa memilih warna mana yang lebih cocok dengan tipe wajah yang kita miliki. 
Kandungan multi-protection factor dari ekstrak biji moringa sebagai anti oksidan, vitamin E untuk menutrisi kulit wajah. Kombinasi Talc coated dengan ceramide dan olive oil untuk menjaga kelembaban kulit, serta SPF 30 untuk melidungi kulit dari bahaya sinar UV dan memberikan hasil akhir yang maksimal sepanjang hari. 
Dengan kemasan yang praktis, mewah dan elegan sangat memungkinkan untuk dibawa kemanapun untuk menemani hari aktif ku sepanjang hari.

4. Metallic Mate Lip Cream
Baru kali ini menemukan produk dengan konsentrasi mate dan metallic secara bersamaan. Agak unik sih menurut aku, dan yang pasti terlihat cantik sekaligus mewah secara bersamaan. Dengan variasi warna Nude, Red,
Copper dan Fuschia membuat hari kita semakin berwarna.

Sama seperti produk Beauty Series lainnya, Metallic Mate Lip Cream ini mengandung multi-protection factor dari ekstrak biji moringa sebagai anti oksidan, vitamin E dan olive oil untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Memberikan hasil bibir yang metallic dan tahan lama. 

Berhubung di Bengkulu belum ada seller resmi nya, jadi untuk dapetin produk ini aku beli di online shop. Kebetulan Mustika Ratu juga ada online shop yang bisa melayani para penggemar setia nya. Langsung aja kunjungi Mustika Ratu Shop atau bisa di retail lain nya. Yuk koleksi semua series nya.. 
Itu koleksi Queen Beauty Series aku. Kalau koleksi kalian gimana?








1 komentar:

  1. Mau dong review bedak taburnya di postingan khusus mbaaa hehe soalnya mukaku berminyak banget, mungkin nantinya cocok :D

    BalasHapus