Kalau dulu, ketika kita ingin memenuhi kebutuhan bulanan, kita harus belanja ke pasar atau supermarket. Dengan menempuh beberapa waktu, berkeliling mencari susuatu sesuai kebutuhan, lalu mengantri dalam membayar belanjaan kita. 


Tapi itu dulu gengss...

Karena sekarang, dengan berbagai perkembangan teknologi yang semakin berkembang, semua kebutuhan kita pun bisa terpenuhi secara cepat dan kilat tanpa ribet. Semua nya berada di dalam genggaman. Yaapp,, karena saat ini kita bisa melakukan apapun hanya dengan menggunakan smartphone. Banyak supermarket atau usaha retail yang menjual barang secara online, bahkan marketplace dalam bentuk aplikasi smartphone dan website kini sudah menjamur.

So, kita nggak perlu lagi capek - capek belanja, muter - muter ga jelas, terus ga jadi beli. wkwkkwwk
Kenapa sih kita harus belanja lewat aplikasi smartphone atau website?

1. Free Place, Free Time
Yaapp, dengan menggunakan aplikasi smartphone atau website, kita bisa bebas menentukan mau belanja dimana dan kapan saja. Bayangin aja, pas lagi lembur atau lagi hujan, males banget ke supermarket atau pasar kan?!! Belum lagi jalanan yang becek, keliling-keliling, ngantri dikasir, dan lain-lain. Jadi keberadaan marketplace emang membantu sekali. Sambil santai di rumah, atau pas lagi ada kegiatan lain, kita tetap bisa memenuhi kebutuhan lain. Jadi lebih asik dan praktis...

2. Lebih Hemat
Kita bisa lebih menghemat waktu perjalanan menuju pasar, kita bisa lebih menghemat tenaga ketika akan berkeliling mencari barang yang dibutuhkan, kita juga bisa lebih menghemat uang. Karena pada umumnya, belanja di marketplace lebih banyak diskon atau potongan harga yang bisa kita manfaatkan. Ohya, kita juga bisa menghemat ongkos atau bensin kendaraan juga loh.. Jadi emang lebih hemat dari segala sisi kan?!!

3. Bisa Membandingkan Harga
Siapa sih yang nggak suka harga murah dengan kualitas barang yang sama? Lumayan kan bisa menghemat budget. Nah, dengan menggunakan marketplace, kita bisa membandingkan harga dengan kualitas barang yang sama tanpa waktu lama. Kalau biasanya ke pasar tradisional bisa menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling dari satu toko ke toko lain. Bisa abis waktu dijalan.. Nggak efisien waktu dan tenaga banget kan.

Nah, praktis banget kan? 

Belanja melalui marketplace memang lebih efisien, hemat dan praktis. Dengan bermodalkan kuota dan sinyal internet yang bagus, kita sudah bisa menjelajah dunia maya untuk melakukan pencarian. Kalau ada yang lebih baik, kenapa cari yang ribet?

Ngomongin marketplace, saat ini sudah banyak sekali marketplace bertebaran. Tapi kamu nggak perlu bingung dan nggak perlu cobain satu - satu buat mencari yang paling pas di hati. Dan pas banget akan ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas), yang bisa kita manfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Bisa dilakukan secara kredit maupun cash. Lebih keren lagi kan guyyss..!!

Dimana tuh??

Cuma di akulaku yaa!!
Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Kompensasinya berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000!

Karena akulaku menyediakan banyak produk dengan pembayaran menggunakan limit kredit. teman - teman bisa mencicil barang-barang tanpa uang muka! Jadi bisa dapatin barangnya dulu, bayarnya nanti dengan pilihan cicilan 1, 2, 3 bulan. Khusus untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa di setor secara berkala dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15%, tanpa perlu kartu kredit donk!

Dengan berbagai produk seperti gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya bisa di kredit menggunakan akulaku. Banyak promo harian juga loh! Jangan khawatir belanja di Aplikasi Akulaku ya, karena akulaku akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pembayaran bisa dilakukan dengan banyak pilihan, bisa kredit maupun cash. Jadi suka - suka kita aja deh..

Selain berbagai kelebihan diatas, akulaku juga memiliki kelebihan dengan pengiriman cepat, return mudah dan refund otomatis. Jadi dana refund di transfer ke rekening bank kamu dalam waktu 24 jam secara otomatis! Keren yaa...

Terus gimana caranya?
Teman - teman hanya perlu mendownload aplikasinya di Playstore atau AppStore nya. Login, dan lengkapi semua data diri di akun akulaku. Nah, teman - teman tinggal pilih deh mana barang yang disuka. 

Setelah selesai memilih produk, lakukan pembelian. Tinggal pilih metode pembayaran yang akan dilakukan, mau kredit atau cash. Jika ingin melakukan kredit, maka akan ada pilihan berapa bulan kita akan melakukan kredit. Gampang banget kan...

Cari semua yang kamu butuhkan, kapan pun, dan di mana pun hanya dengan Aplikasi mobile Akulaku!

15 komentar:

  1. Akulaku membantu banget nih buat yang ingin belanja kredit tapi nggak punya kartu kredit

    BalasHapus
  2. Lengkap banget informasinya, cuzz ah aku mau download aplikasi kece ini 😊

    BalasHapus
  3. Aplikasi akulaku memudahkan untuk belanja ya..

    BalasHapus
  4. Ntaaap. Kebetulan banget pengen beli kamera. Tapi masih sayang sayang uangnya kalo mau beli cash. Coba cari di AkuLaku ah 😄

    BalasHapus
  5. Free Place, Free Time. Ini bener banget, zaman sudah semakin cepat, belanjapun harus cepat. Wah.. baru tahu nih akulaku banyak promo.. sikat aaah!

    BalasHapus
  6. Mantap jiwa nihh mbak,
    perlu mencoba belanja online jaman now nihh dengan AkuLaku

    BalasHapus
  7. memang sih praktis, ntar ku coba deh menarik

    BalasHapus
  8. Bisa membandingkan harga dengan cepat ini di antara hal yang saya suka, hehe…

    BalasHapus
  9. Belanja jaman now mah gak perlu ribet. Bisa belanja pakai hape di mana aja dan kapan aja.
    Prosesnya pun mudah, pokoknya terverifikasi aja akunnya udah bisa belanja

    BalasHapus
  10. Akulaku sangat membantu sekali yaa, ditambah dengan adanya harpitnas . Jadi takut kalap kalau liat produk produk impian Hihihi 🙈😁

    BalasHapus
  11. Yang paling enak di AkuLaku itu ya sistem kreditnya. Bisa kredit secara online

    BalasHapus
  12. Benar2 solusi kekinian banget yah kak belanja di Akulaku hehe

    BalasHapus