Baca Uzone Dapat Iphone

Wednesday, October 24, 2018
Hallooo...
Kalian pernah nggak sih ngerasa bosen nggak tau mau ngapain?
Aku sering banget ngerasa bosen kalau sedang ngantri di tempat umum. Di Teller Bank misal nya, atau antri saat belanja di supermarket.

But, Heyy..
Sekarang udah nggak lagi donk..
banyak cara sih menghilangkan kebosanan, salah satu cara aku menghilangkan kebosanan adalah membaca. Kalau dulu, suka banget bawa buku kemana - mana, tapi ribet dan nggak kondusif baca sambil berdiri. Jadi sekarang aku mencari alternatif lain untuk mengisi kekosongan waktu saat menunggu.

Sampai akhir nya aku bertemu dengan Uzone. Bisa di bilang Uzone adalah portal berita dan sebagai media hiburan untuk para kita sebagai kaum millenial. Nggak cuma berita tanpa fakta, tapi juga memberikan informasi yang berkualitas. Semua berita dan fakta sengaja di angkat agar kita sebagai pembaca bisa menikmati dan mampu memberikan manfaat kepada para pembaca. Mengupas berbagai hal seperti kesehatan, sport, hiburan, games, teknologi dan lain - lain yang sesuai Dengan jargon nya Your Latest Entertaiment Zone.

Dengan aplikasi Uzone atau Uzone.id, kita bisa membaca berbagai berita terkini, sehingga bisa menghilangkan kejenuhan. Lebih praktis karena bisa di akses di handpone dan bisa di baca dimana saja dan kapan saja. Bisa jadi bacaan yang asik banget kan..

Dan yang lebih kece nya, Uzone memiliki fasilitas  Uzone Point yang merupakan bentuk terima kasih Uzone.id kepada para pembaca nya atau yang biasa disebut uzoners. Point ini bisa dikumpulkan dan selanjutnya di tukarkan dengan berbagai produk. Cara dapetin point nya pun gampang banget. Cukup dengan membuat aku di Uzone.id di halaman login. Setelah itu kamu akan mendapatkan point secara otomatis setelah membaca, komen atau share artikel yang ada di Uzone.

Saat membaca artikel di Uzone, kamu akan langsung mendapatkan point sebesar 10 point. Saat memberikan komentar, kamu akan mendapatkan 50 point. Semua nya langsung masuk secara otomatis ke akun kamu. Mudah banget kan?
Intinya sih, semakin banyak kamu berinteraksi dengan artikel - artikel di Uzone, maka semakin banyak pula point yang akan kamu dapatkan.

Point - point tersebut bisa kamu tukarkan dengan voucher pulsa dari seluruh operator. Mulai dari nominal Rp 5.000 dengan 5000 point, hingga nominal pulsa Rp 50.000 dengan 50.000 point. 
Balik lagi ke awal, baca Uzone bisa dapat Iphone. Kok bisa?
Iya, dengan mengumpulkan point, selain kamu bisa mendapatkan pulsa, kamu juga bisa menukarkan point yang sudah kamu dapatkan menjadi kupon yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan Iphone gratis. Woohooo.. Cakep bener deh..!!

Oh ya, kalian udah tau kan gimana cara instal aplikasi Uzone di handphone kalian?
Apikasi ini sudah tersedia di Play Store dan App Store loh. Mau akses website nya juga bisa banget.

Kalian bisa download aplikasi Uzone disini. Setelah selesai menginstal aplikasi Uzone, kamu hanya perlu login menggunakan akun email ataupun akun media sosial kamu. Dan secara otomatis, kamu akan langsung mendapatkan point 5000 di Uzone. Horeee.. !!
Kamu juga bisa menukarkan point nya sekali dalam sehari per akun. 

Ini akun Uzone aku loh, point nya baru dikit yah.. Hahaha
Berita nya variatif loh, jadi kamu bisa pilih mana berita yang akan kamu baca. Dijamin, waktu membosankan nggak bakalan hinggap lagi deh. Wwkwkwkwk

Jadi tunggu apalagi?
Langsung instal dan nikmati aplikasi Uzone yang useful dan praktis banget untuk kita yang millenial banget. hehehehee
Kumpulkan point sebanyak - banyak nya, sambil menikmati berita informatif yang up to date di Uzone..
Selamat mencoba..!!

5 comments on "Baca Uzone Dapat Iphone "
  1. Siap ke TKP, install uzoneid di smartphone ku. Salam hangat dari Bojonegoro ya

    ReplyDelete
  2. Keren Yaa UZone ini, ga hanya menambah pengetahuan, tp bisa dapet pulsa juga 😍

    ReplyDelete
  3. Asyiknya baca di sini tu beritanya nggak hoax. Plus bikin wawasan nambah euy.

    ReplyDelete
  4. Kapan lagi coba baca berita dapat iPhone 😍 keren banget aplikasinya

    ReplyDelete
  5. Pengen banget punya iPhone X. Liat mereka antri, jadi tertunda. Tapi setelah dapat informasi dari sini, sepertinya seru juga. Bisa gratis dan ga antri.

    ReplyDelete

Auto Post Signature