Jika kamu penggemar zodiak, kamu tentu tahu kalau karakteristik dan kepribadian tiap zodiak berbeda-beda. Misalnya, Sagitarius selalu dikaitkan dengan jiwa petualang, Aquarius terkenal cerdas, Virgo dengan perfeksionismenya, atau Cancer yang cinta damai.

Yang jelas, apapun kepribadian dan zodiak kamu, pasti suka kan sama yang namanya burger? Makanan ini memang paling pas buat nemenin kamu baik di rumah, sekolah/kampus, kantor, maupun tempat hangout. Apalagi sekarang kamu sudah tidak perlu susah-susah antre di gerai Burger King, macet-macetan dan panas-panasan di jalan, atau susah cari tempat parkir. Tinggal pesan antar, langsung sampai ke tempatmu.

Nah, ngomong-ngomong soal zodiak, kamu juga bisa, lho, pilih menu Burger King yang sesuai sama zodiakmu. Nggak percaya? Ayo, simak penjelasan di bawah ini!

Si Petualang dan Pemberani (Aries, Leo, Sagitarius) 


Sepertinya sudah jadi rahasia umum bahwa orang dengan salah satu dari tiga zodiak ini biasanya tukang cari perhatian, cerewet, pemimpin yang baik, suka tantangan, dan punya banyak energi. Namun, tidak jarang pula mereka ini dikenal banyak mau dan suka bertindak seenaknya. Oleh karena itu, burger yang pas adalah Steakhouse BBQ Burger atau Tendercrisp Steakhouse Burger. Kedua menu Burger King tersebut menyajikan potongan daging pedas, keju amerika, rashers, irisan sayur, serta dilumuri saus mayo dan BBQ. Rasanya begitu ‘membara’, cocok dengan semangat mereka yang nggak habis-habis! 



Si Cerdik dan Kreatif (Gemini, Aquarius, Libra)



Pintar, banyak akal, dan imajinatif. Ketiga sifat itu seringkali dikaitkan dengan si - Gemini, Aquarius, maupun Libra. Hidup mereka semaunya nan impulsif, terbang aja gitu seperti angin yang berhembus. Padahal, sekalinya diajak ngobrol serius, mereka curhatnya ga kelar-kelar! Kebetulan nih, Burger King menyediakan burger yang pas buat mereka, yakni Quattro Cheese Whopper® Burger atau Quattro Chicken Tendercrisp™ Burger. Mengapa cocok? Karena kedua burger tersebut menyimpan empat lapis keju fantastis yang memberikan kandungan protein untuk menjaga energi tubuh sehingga ide dan kreativitas tetap mengalir. 




Si Tegas dan Ambisius (Capricorn, Virgo, Taurus) 



Kamu punya teman dengan ketiga zodiak ini kadang suka bikin capek. Mereka ini perfeksionis, keras kepala, dan kalau udah mau A ya A, nggak bisa tuh dinego jadi B. Tapi, di lubuk hati mereka yang terdalam, mereka sebenarnya nggak enakan, care sama orang lain, rapi, disiplin, teliti, dan merupakan pejuang teguh. Buat orang-orang seperti ini, burger yang cocok tentu saja Whopper® Burger! Kombinasi pas mantap irisan daging, sayur, dan bakal memberikan cita rasa yang kaya dan presisi. 




Si Baik Hati dan Penuh Perasaan (Pisces, Cancer, Scorpio) 



Orang - orang dengan zodiak Pisces, Cancer, maupun Scorpio umum - nya baperan, banget. Mereka juga moody -an, dan kalau sudah punya satu rahasia pasti disimpan di lubuk hati terdalam. Walau begitu, perlakuan baik mereka kepada orang lain serta sifatnya yang mudah berempati dan cinta damai membuatnya menjadi sahabat yang bisa diandalkan sekaligus partner curhat terbaik. Maka, burger yang pas buat mereka adalah Fish Fillet atau Cheeseburger. Tekstur burger yang lembut, sentuhan rasa yang pas, serta aksen keju dan saus yang unik, sangat cocok buat ketiga zodiak berelemen air ini.


Itu dia burger-burger yang cocok buat zodiak kamu. Apakah sesuai? Kalau iya, jangan tunggu lama, langsung pesan antar aja! Informasi lengkapnya bisa dicek di situs pesan antar-nya Burger King. Pokoknya, selalu ada jalan untuk makan burger enak yang kamu banget!



1 komentar: