6 Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru "A Man Called Ahok"

Saturday, November 10, 2018
Bagi para pecinta film top Indonesia, pasti sudah tak sabar lagi menanti film bioskop terbaru garapan Putrama Tuta. Film biopik yang satu ini diangkat dari buku terlaris yang mengisahkan tentang Basuki Tjahaja Purnama. Lalu, apa saja sih fakta-fakta menarik di balik film ini? Sebelum menonton, yuk ketahui beberapa fakta unik dari film A Man Called Ahok. 

1. Daniel Melakukan Dua Kali Casting 
Demi mendalami perannya sebagai Ahok, Daniel mengaku bahwa dirinya harus melakukan dua kali casting. Mengapa demikian? Pasalnya, Daniel merasa bahwa dirinya memiliki koneksi yang kuat dengan mantan Gubernur Belitung tersebut. 


2. Suara Daniel Mirip dengan Ahok 
Suara serak-serak Daniel pada film bioskop terbaru A Man Called Ahok yang dirasa mirip dengan suara Ahok ternyata disebabkan oleh tumor jinak yang bersarang di bagian pita suaranya. Adanya tumor tersebut mengharuskan dirinya harus melakukan tindakan medis. 

3. Daniel Mengaku Sulit Bertemu Ahok 
Demi mendalami perannya sebagai pemeran utama dalam film A Man Called Ahok, Daniel merasa kesulitan untuk dapat bertatap muka langsung dengan Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini terjadi lantaran Ahok sedang berada dalam penjara atas kasus penistaan agama yang dilakukannya tempo lalu. 

4. Deny Sumargo Terharu dengan Sikap Warga Belitung 
Ternyata Deny Sumargo yang berperan sebagai ayah Ahok merasa mendapat pengalaman yang luar biasa saat berada di Belitung. Ia menceritakan bahwa keluarga Ahok ketika berada di Belitung meninggalkan kesan yang baik. Hal ini ia rasakan ketika dirinya menumpang untuk berganti baju di salah satu rumah penduduk. 


5. Deny Melakukan Riset selama Setengah Bulan 
Demi mendalami perannya sebagai ayah Ahok, Deny mengaku bahwa dirinya membutuhkan riset hingga setengah bulan demi memerankan sosok Kim Nam, ayah Ahok. Dirinya mempelajari mengenai gaya bahasa, gestur, dan karakter dari sosok Kim Nam. 

6. Penayangan Film Perdana Dilakukan Empat Kali 
Film terbaru Indonesia A Man Called Ahok tayang perdana pada tanggal 7 November 2018. Film ini diputar hingga empat kali penayangan untuk kalangan terbatas. Basuri Tjahaja Purnama, selaku adik Ahok, dalam sambutannya menyarankan kepada masyarakat Indonesia untuk menonton film biopik A Man Called Ahok. 

Nah, di atas merupakan beberapa fakta unik di balik film bioskop terbaru A Man Called Ahok. Bagaimana, tertarik untuk menonton film bioskop terbaru November 2018 ini? Segera luangkan waktumu dan sempatkan untuk menonton film biopik A Man Called Ahok yang mungkin sulit untuk diadaptasi ulang di tahun mendatang.
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature