Kalau kata orang, salah satu cara perempuan menghilangkan stres nya adalah dengan cara berbelanja. Sebener nya nggak ada salah nya sih ya, selama hal itu nggak merugikan orang lain. Terkadang kita semua butuh me time untuk rehat sejenak dari rutinitas yang biasa nya kita lakukan. Dan setiap orang melakukan nya dengan cara berbeda. Ada yang melepaskan penat nya dengan cara traveling, ada juga yang menjadi lebih tenang setelah makan makanan yang manis. Kalau "Me Time" versi kamu gimana?

Salah satu cara aku untuk melepaskan stres adalah melihat alam hijau. Rasa nya tenang dan menyenangkan. Jadi sebisa mungkin aku mencari wisata alam yang memanjakan mata dengan pemandangan yang hijau. Tapi sayang banget kan kalau moment indah itu nggak diabadikan di kamera?

"Kenapa harus kamera mirrorless? Handphone kan udah ada kamera nya?"

Banyak sih yang bertanya demikian, jadi aku mau sedikit curhat kenapa aku pengen banget beli kamera ini.

Ada satu moment dimana aku dan teman ku datang ke sebuah event kegiatan. Kami memang di tugaskan untuk mengambil gambar terbaik sebanyak - banyaknya. Saat itu, aku masih belum berkeinginan memiliki kamera. Jadilah kami hanya menggunakan kamera handphone seadanya.

Cuaca terik dan suasana ramai membuat kami harus berusaha ekstra mencari angle terbaik bersama para pemburu foto yang lain. Ketika sudah dalam posisi siap mengambil gambar, tiba - tiba ada beberapa orang yang dengan sengaja menyerobot posisi kami. Sehingga menghalangi kami untu mengambil gambar.

Jangan tanya gimana perasaan kami saat itu, kesel banget lah ya..
Apalah kami yang hanya menggunakan kamera handphone di banding mereka yang menggunakan kamera SDLR dan kamera mirrorless. Sejak saat itu, perasaan untuk memiliki kamera sendiri semakin menggebu - gebu. Diremehin itu nggak enak coyy!!!

Dan bertekad di dalam hati, "Tahun 2018 harus punya Kamera sendiri !!"


Dan sejak itulah, aku mulai menabung dan mencari referensi mengenai kamera yang sesuai dengan keseharian ku. Jatuhlah kepada Kamera Mirrorless yang cukup mini tapi tetap mumpuni.

Bukan ajang balas dendam kepada para penyerobot tadi ya, anggap aja niatan aku ini supaya aku lebih total dalam menjalani dunia per-blogger-an yang mulai aku arungi beberapa waktu ini. Jadi aku harus mempersiapkan satu per satu senjata yang aku butuhkan.. Hehe

Target yang diinginkan sudah di tentukan, tapi sayangnya tabungan belum cukup nih buat memiliki si mirrorless itu. Sedangkan sebentar lagi tahun 2018 akan segera berakhir. Akhirnya ada temen yang menyarankan agar aku ikut momen Lazada 11.11 aja. Awal nya aku bingung, kenapa harus 11.11 ?


Ternyata sejarah 11.11 adalah berawal ketika tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan bagi para single di Cina. Namun setelah berkembangan nya zaman, 11.11 berevolusi menjadi momen penting untuk menikmati "Me Time" dengan cara "belanja". Dan kini, momen tersebut dijadikan hari belanja terbesar di dunia baik secara online maupun offline.

Nah, Lazada yang merupaka salah satu market place terbesar di Asia Tenggara ini pun turut berpartisipasi dalam perayaan 11.11. Tahun ini Lazada mengadakan festival belanja dengan diskon terbesar selama 24 jam pada tanggal 11 bulan 11 ini. Asik banget kan?!!

Lazada. sebuah market place yang sudah teruji dan terbukti aman. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi saat mencari sesuatu yang kita inginkan. 

Jadi aku bisa mewujudkan wist list ku bersama Lazada 11.11. 
Mirrorless, i'm coming !!

Wist list mu apa? 
Yuk jangan sampai ketinggalan  momen 11.11 tahun ini. Banyak diskon bertebaran loh. Sayang banget kalau dilewatkan. Jadikan "Me Time" mu tahun ini menjadi yang paling berkesan ya...



11 komentar:

  1. Iya meskipun sekarang udah banyak handphone dengan kamera bagus. Namun di kondisi tertentu lbh enak pakai kamera krn fokus jadi hemat baterai atau menghindari sinyal kalau misal di gunung takut kena petir dsb hehehe

    BalasHapus
  2. Wiiii ada lazada 11.11, ini agenda harbolnas juga ga siiiiih?

    Samaan, Mbaa. saya pun sedari dulu juga ingin kamera mirrorless :'

    BalasHapus
  3. Semoga kesampaian punya kamera mirrorless nya ya mbak.

    BalasHapus
  4. aku sih merasa hape cukup sih, tapi yaaa kalau ada kesempatan untuk bisa dapat mirrorless, ya kukejar juga laaaah
    hahaha

    semoga dapat ya mbak mirrorlessnyaaa

    BalasHapus
  5. wooow, mirror lessnya keceee.
    kalau wishlistku tahun ini HP aja deh, bisa dipake untuk multifungsi heheheh :D
    pengen kamera juga tapi rasanya dengan HP pun sudah cukup :D

    BalasHapus
  6. Sebagai blogger kadang memang perlu kamera yang mumpuni ya soalnya kadang perlu bikin video juga. Semoga kesampaian ya punya mirrorless nya

    BalasHapus
  7. Wishlistku juga mupeng punya mmirrorless gitu mbak, cuman lebih butuh HP dulu lah heheee
    Smoga terkabul dan terwujud di Festival BElanja Lazada 11.11 yah mbak
    Semangat dan Salam kenal Mbke ^_^
    Done Follow blog juga heheee

    BalasHapus
  8. Aku manfaatin Festival Belanja LAzada 11.11 kemarin dg baik loh mbak hheee
    Wishlistku bisa punya handphone mbakkk
    AKu prnah ngerasain yg mbak rasakan tentunya biki pilu banget
    Smga terwujud yah mbak
    Good Luck dan Salam Kenal ^_^

    BalasHapus
  9. Kalo aku lagi ngincar Hp mbak, hp lama sepertinya dia lelah.

    BalasHapus
  10. beda banget jelas kamera hp dengan mirrorless. worth it sih buat dikejar :)

    BalasHapus