AC Inverter Terbaik Dengan Watt Control

Wednesday, December 26, 2018
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kebutuhan pendingin ruangan atau AC menjadi penyelamat bagi kita yang bermukim di negara beriklim tropis. AC merupakan suatu hal yang 'wajib' di miliki, terutama saat memasuki musim kemarau. Namun kebutuhan AC itu sendiri terkadang menjadi dilema bagi sebagian orang. Tegangan listrik yang tinggi menjadi salah satu penyebab terjadi nya pemborosan, untuk itu kita harus pintar - pintar memilih AC yang hemat listrik.

AC Inverter menjadi salah satu pilihan pendingin ruangan yang hemat listrik. Selain banyak memiliki fitur - fitur yang yang menarik, AC Inverter bisa menjadi pilihan terbaik untuk jangka panjang.

Kini, LG telah melakukan terobosan dengan mengeluarkan produk AC Inverter yang terbukti lebih hemat listrik. Namun, berbeda dari AC Inverter pada umumnya, AC LG Dual Cool Series ini memiliki keunggulan lebih, yaitu kita bisa mengatur sendiri watt listrik yang digunakan agar lebih hemat. 


AC LG DUALCOOL with Watt Control merupakan AC LG Dual Cool Series yang hadir untuk kebutuhan keluarga. Dengan teknologi Inverter dari LG yang revolusioner memberikan performa yang luar biasa dengan meminimalkan konsumsi listrik.

Air Conditioning Business Leader LG, Changmin Han, mengatakan ada empat pengaturan daya listrik yang bisa dipilih dalam satu remote control, yaitu 100%, 80%, 60% hingga 40%. Pengguna dapat mengatur watt AC sesuai dengan kebutuhannya. Selain fitur hemat energinya, ada beragam fitur istimewa lainnya yang tersemat dalam AC LG DUALCOOL with Watt Control Series varian baru ini. Adapun fitur itu, antara lain JetCool, Ionizer, dan SmartThinQ.

Fitur JetCool berfungsi mempersingkat proses pendingan ruang dengan menyemburkan udara bersuhu 180C pada satu titik lalu mempertahankannya pada tingkat suhu yang diinginkan. Sementara fitur Ionizer mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar.

Selain itu, ada pula fitur SmartThinQ yang memungkinkan pengguna mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS.
Sementara kapasitas yang disediakan meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco.yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung, diantaranya :

1. AC LG Dual Cool Deluxe
AC inverter LG Dual Cool Deluxe, merupakan AC inverter hemat listrik dengan fitur ionizer yang menjaga kulit tidak kering. Tanpa kita sadari, pendingin ruangan atau AC merupakan salah satu penyebab kulit kering ketika kita berlama - lama diruangan ber-AC. Dengan menggunakan AC LG Dual Cool Deluxe, pengguna nya akan merasa lebih aman dan nyaman tanpa khawatir terjadi kerusakan kulit seperti kulit kering akibat pendingin ruangan. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Deluxe :
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1PK P10RV3
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1.5PK P13RV3
  • Deluxe Inverter 1PK 630 Watt dengan SmartThinQ D10RIV3
  • Deluxe Inverter 1.5PK 920 Watt dengan SmartThinQ D13RIV3
  • Deluxe Inverter 2PK 1420 Watt dengan SmartThinQ D19RIV3
2.AC LG Dual Cool Eco

Kalau kamu mau menikmati udara sejuk AC tanpa khawatir dengan debu serta menggunakan teknologi Microdust, maka tipe AC LG Dual Cool Eco sangat sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan inovasi LG pada AC LG inverter Dual Cool Eco, membuat AC ini memiliki fitur anti bakteri. Gunakan AC 2pk untuk hasil hemat listrik dengan inverter yang mencegah keluarnya daya berlebih sehingga lebih irit listrik. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Eco :


  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1.5PK T13EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 0.5PK T06EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1PK T10EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 2PK T19EV4
3. AC LG Dual Cool Smart
AC inverter LG Dual Cool Smart terbukti hemat listrik dengan teknologi inverter terkini. AC hemat energi ini mampu mengoptimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup oleh pengguna. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Smart :
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 0.5PK E06SV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 1PK E10SV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 1.5PK E13SIV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Smart 2PK E19SIV4
  • LG DUALCOOL Smart E06SV3

Bukan hanya jagoan soal fitur, LG juga memberikan jaminan ketahanan dengan memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. 
Jadi kamu sudah menentukan ingin memberi AC Inverter Dual Cool Series yang mana? Yuk buruan..


10 comments on "AC Inverter Terbaik Dengan Watt Control"
  1. Wah, ini tipenya sesuai kebutuhan ya jadi pas banget apalagi hemat listrik.

    ReplyDelete
  2. AC idaman banget ini ya, memberikan kenyamanan sekaligus hemat listrik.

    ReplyDelete
  3. Dingin, anti debu dan bakteri, penggunaan listrik yg bisa disesuaik. Saya tertarik memilikinya

    ReplyDelete
  4. oo, ada pengatur listriknya yaa. baru tau Ambar ada AC yang kayak begini. Keren euy

    ReplyDelete
  5. Semuanya bikin mupeng mbakkk. Apalagi kl hemat listrik, du du pengen banget kumemilikinya, AC yang TOP

    ReplyDelete
  6. Ini AC idamanku banget lah. Mana garansinya sampai 10 tahun pula.

    ReplyDelete
  7. Tiga kategori dari AC LG ini, boleh banget langsung dibawa pulang ke rumah nih.

    ReplyDelete
  8. Pilih yang 1/2 PK juga udah dingin loh kalo buat kamar aja. Terus AC LG ini hemat listrik pula.

    ReplyDelete
  9. Produk LG emang berkualitas. Buktinya, mereka berani memberi garansi sampai bertahun tahun..

    ReplyDelete
  10. Tipe nya banyak. Tinggal pilih sesuai kebutuhan aja nih...
    Udah pasti nyaman n hemat kalau pake AC ini

    ReplyDelete

Auto Post Signature