Saat ini, kebutuhan handphone tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja, berbagai fitur dan kelebihan berbagai handphone mampu menarik perhatian konsumen maupun produsen. Berbagai merk handphone berlomba - lomba berinovasi agar dapat menarik perhatian para konsumen nya.

Begitu pula bagi HONOR, sub brand Huawei ini kembali berinovasi memberikan dan mengenalkan produk terbaik nya di Indonesia. Selain meluncurkan HONOR 10 Lite pada akhir bulan februari lalu, Honor juga meluncurkan HONOR 8A yang lebih terjangkau bagi semua kalangan.


Lalu apa saja fitur - fitur yang dimiliki oleh HONOR 8A ??

LAYAR DEWDROP
Layar dengan poni Dewdrop 6.09” sekelas flagsip memiliki rasio layar sebesar 87% dengan border yang sangat tipis di 3 sisi. Telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.Adanya gestur jari yang dirancang untuk mengoperasikan smartphone dengan 1 tangan.


DESAIN MODIS
Dengan tepian 3.2mm di bagian atas layar, kamera depan, sensor cahaya, sensor jarak, dan penerima terintegrasi dengan baik. Poni Dewdrop memberikan perbedaan pada layar sebesar 71.1%  dibandingkan dengan poni pada umumnya. Face Unlock dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya sekalipun, dan mengidentifikasi 1.024 fitur wajah yang berbeda secara akurat.

HONOR 8A bukan hanya sebuah perangkat komunikasi, tetapi juga merupakan sebuah bentuk karya seni dengan desain klasik bertekstur ganda. Dua pilihan warna trendi yang dapat mewakil berbagai gaya. Terdapat 2 pilihan warna, yaitu Hitam dan Biru.


WIRELESS FM RADIO
FM Radio bawaan menyediakan banyak pilihan untuk Anda nikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung ataupun penggunaan data seluler. Jadi kamu bisa mendengarkan Radio dimanapun dan kapanpun.


KAMERA  BELAKANG  LEBIH JERNIH
Kamera Belakang 13MP dengan Aperture F/1.8 memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto malam hari yang luar biasa dan mendapat bokeh latar belakang yang akurat. Dengan kamera depan 8MP-nya dapat memberikan kecantikan yang akurat untuk selfie Anda, sehingga menghasilkan setiap foto yang diambil menjadi terlihat spektakuler.

PROSESOR 8-CORE
Prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, kecepatan hingga 2.3GHz, memberikan performa yang luar biasa, sekaligus memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan sekelas flagship.


SPEAKER MUMPUNI
Speaker yang dimiliki HONOR 8A lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.

Slot Dual SIM dan Micro-SD
Desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD mendukung panggilan Dual VoLTE HD*6, sementara dua kartu SIM dan kartu Micro-SD dapat bekerja secara bersamaan. Didukung kapasitas memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 512GB, yang dapat menambah kapasitas 10.000 lagu.

BATERAI 3020 mAh
Built-in baterai sebesar 3020mAh bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya, sehingga mempermudah untuk penggunaan smartphone seharian penuh.

Ngeliat spesifikasi nya, jadi mupeng kan pengen punya.
Dengan fitur selengkap itu, berapa sih harga nya ??


Khusus tanggal 28 Maret 2019, Shopee sedang ada Super Brand Day HONOR. Jadi semua produk Honor sedang ada diskon besar-besaran, temasuk HONOR 8A. Yuk jangan sampai ketinggalan..

1 komentar:

  1. Honor 8A ini selain fitur musiknya yang digadang-gadang bagus, ternyata baterainya juga awet bukan main ya kak. Bener-bener pilihan tepat buat para milenial yang aktif dan ekspresif.

    BalasHapus