Ada satu waktu dimana aku dan teman - teman berkumpul untuk menghilangkan penat. Lalu tibalah obrolan kami tentang merencanakan masa depan. Si A bercita-cita ingin seperti ini, Si B bercita - cita ingin seperti itu, lalu si C dengan penuh keyakinan menyampaikan komentar nya "Kalau Aku nggak usah muluk-muluk, punya kosan 50 pintu aja udah bahagia. Jadi Duduk santai di rumah, uang selalu mengalir setiap bulan nya."
Auto di timpukin dengan temen-temen yang lain... Hahaaha

Obrolan ringan itu ternyata membuat aku berfikir tentang investasi jangka panjang. Aku yang sebelum nya buta investasi menjadi lebih aktif mencari informasi mengenai beragam jenis investasi yang cocok untuk pemula. Emang telat banget sih mau memulai investasi sekarang, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan??
membela diri mode ON ]

Jenis investasi memang beragam, tergantung keinginan kalian dibidang apa. Ada yang lebih suka investasi emas, ada juga yang memulai invetasi pertama nya di bidang reksa dana dan saham, ada pula yang berkeinginan memiliki investasi properti. Semua sah - sah aja kok...
Yang salah itu kalau nggak investasi. Jangan seperti diri-Ku yang dulu yaa. (-_-)!


Kalau membahas korelasi antara investasi dan kost-kost-an, 
Udah tau donk kalau market kost-kost-an itu adalah para mahasiswa ? Bayangkan kalau teman-teman memiliki investasi properti kost-kost-an yang berlokasi di dekat kampus, tentu akan sangat laris manis kan. Sayang nya memiliki kost-kost-an harus memiliki persiapan yang sangat baik, mulai mencari konstruktor, membeli tanah di area tertentu, dan keperluan-keperluan lain nya. Belum lagi setelah bangunan selesai, kita juga harus melakukan promosi untuk menarik minat market agar menempati kost-kost-an. 

Kalau di Dave Apartment anti banget yang nama nya ribet - ribet club. Soal nya Dave Apartment merupakan student apartment yang cocok untuk dijadikan hunian milenial bagi para mahasiswa dengan memberikan berbagai kemudahan dan keutungan bagi teman - teman yang ingin ber-investasi kos - kosan anti ribet.

Bayangin aja, dengan harga 490 juta-an teman-teman bisa memiliki unit Dave Apartment dengan berbagai keunggulan. Mulai dari mendapatkan free furnish, mendapatkan passive income hingga mendapatkan garansi income 5 tahun. Keren banget nggak tuh!
Lalu apa lagi keunggulan lain nya ??
Yuk simak...



KEUNGGULAN DAVE APARTMENT
  1. Lokasi Strategis
    Mengenal market yang sebagian besar adalah mahasiswa, Dave Apartment memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di kawasan Universitas Indonesia yang berada di Depok dan tidak jauh dari pintu tol kukusan.
  2. High Ceiling Concept
    Ini konsep yang cukup unik loh. Dengan jarak 3.6 meter antar lantai, sehingga teman - teman seolah memiliki 2 lantai dalam 1 bangunan. Bisa digunakan untuk 2 tempat tidur atau salah satu nya dijadikan living room. Keren banget jadinya...
  3. Unit Ready
    Jika sebagian besar apartment baru akan dibangun, maka 
    Dave Apartment sudah siap huni dan disewakan. Kalau mau liat unit nya langsung juga bisa kok... Jadi udah nyata di depan mata, bukan seperti beli kucing dalam karung.. hehehe
  4. Fasilitas Lengkap
    Ini yang bikin mupeng pake banget. Pasal nya semua fasilitas di 
    Dave Apartment lengkap sekali. Mulai dari laundry, gym, wifi, TV Kabel, kolam renang, cafe, mushala, meeting room dan banyak lagi. Dijamin bakalan betah deh..
  5. Aman dan Nyaman
    Dimanapun kita, pasti mengharapkan hunian yang aman dan nyaman donk ya... Di 
    Dave Apartment ini teman - teman akan mendapatkan fasilitas security 24 jam dan akses card setiap lantai. Jadi bisa dipastikan aman deh..
  6. Investasi Menguntungkan
    Nih, buat teman - teman nya sedang mencari tempat investasi yang menguntungkan tapi anti ribet, ya pasti di 
    Dave Apartment. Dengan cicilan 3 jutaan / bulan atau cash dengan harga 490 jutaan, teman - teman sudah bisa mendapatkan 1 unit room di Dave Apartment. Selain itu teman - teman juga akan mendapatkan furnish dan garansi income 5 tahun loh.
     
  7. Potensi Harga Sewa Tinggi
    Dengan segala fasilitas yang ada di tambah dengan lokasi yang strategis, tentu potensi penyewa akan semakin besar. Semakin banyak peminat sewa maka potensi harga sewa bisa semakin tinggi. Apalagi bisnis kost nggak akan pernah ada mati nya, bakal makin untung donk yaa...

Dengan beragam fasilitas yang menggiurkan, tentu tidak susah mencari penyewa. Namun apabila unit yang teman - teman miliki ternyata kosong dan tidak ada yang menyewa, tidak perlu panik. Karena Dave Apartment akan memberikan passive income walaupun tidak ada penyewa. 

Jadi teman - teman akan mendapatkan pendapatan Rp 2.5 juta / bulan / unit di Dave Apartment dan akan di bayarkan per 4 bulan. Bisa di pastikan teman - teman akan mendapatkan 10 juta / unit. Impian jadi juragan kosan bakal tercapai nih ya...

Kalau mau merasakan tinggal di Dave Apartment tapi unit yang dimiliki sudah tersewa, gimana ??
Bisa banget. Nggak masalah kok..
Karena di Dave Apartment akan disediakan room bagi para pemilik unit yang unit nya telah tersewa. Perhitungan nya menggunakan poin, jadi setiap tahun nya teman - teman akan mendapatkan 20 poin yang bisa digunakan untuk tinggal di Dave Apartment. 

Yuk yang mau investasi, langsung aja hubungi Dave Apartment. Bisa Cek IG dan web nya yaa...



1 komentar: