About Friend - Tere Liye

Tuesday, August 15, 2017

Berterimakasihlah kepada orang-orang yang membuat sulit hidup kita, karena mereka mengajarkan besok lusa kita tidak akan mempersulit orang lain. Berterimakasihlah kepada orang-orang yang mengkhianati kita, karena mereka mengajarkan besok lusa kita tidak akan menjadi pengkhianat, apalagi menusuk dari belakang.
Salah satu quote yang dituliskan pada 100 Kutipan Tere Liye, About Friends. Banyak juga kutipan lain yang mengingatkan kita tentang sahabat-sahabat terbaik maupun sahabat-sahabat yang memberikan kita banyak pelajaran. Dari hal yang menyenangkan hingga hal-hal menyakitkan dan menyedihkan namun dapat kita lewati. Karena di dunia ini, tidak ada yang sempurna bukan? Selalu ada hal yang menyakitkan agar kita belajar dan menjadi kuat. 

Sahabat Sejati seperti memiliki telepati. Apa yang kita pikirkan ternyata sama persis seperti yang sedang dia pikirkan.
Pernah mengalami?
Aku pernah, bahkan sering.. ^_^
Lucu kadang, tapi memang benar. Awalnya aku merasa hanya sebuah kebetulan. Tapi jika berkali-kali, ini berarti bukan kebetulan biasa. Kamu!! semoga telepati kita tetap terjaga yaa.. 

Merasa nggak pernah punya pikiran yang sama dengan sahabat?
Itu bukan berarti dia bukan sahabat sejati. Telepati hanya salah satu keunikan yang kadang bikin kita terheran-heran dari hubungan seorang sahabat. Tapi kalo' sahabat kamu berani terus terang di depan kamu, bilang salah jika kamu memang bersalah, menasehati kamu,  mengajak kamu menuju kebaikan, selalu ada di sekitar kamu, apalagi saat kamu dalam situasi terburuk dan menguatkan kamu saat terpuruk, 
Selamat,, bisa jadi ia sahabat sejati kamu..!!

Namun, bukan berarti kita pasti akan selalu bersamanya. Ada masa-masa kita harus pindah, mengambil kesempatan, melanjutkan sekolah, memperjuangkan pekerjaan. Tapi juga bukan berarti kalau sudah berpisah, selesai begitu saja. Itulah gunanya persahabatan sejati. Teman lama selalu menjadi teman, atau malah lebih spesial saat bertemu kembali. Heeiiii,, Hp, laptop, komputer ataupun gadget lainnya akan lebih mengasyikkan kalau punya yang baru. Tapi sahabat, semakin lama semakin mengasyikkan. Selalu begitu...
Untuk yang jauh disana, yang sedang berjuang, tetap semangat!! 
Persahabatan bukan soal jarak, tapi seberapa sering doa yang kita titipkan ^_^

Punya teman tidak otomatis membuat kita kaya materi. Tapi percayalah, teman akan membuat kita kaya hati.



10 comments on "About Friend - Tere Liye"
  1. iya... kadang aku mau bilang sesuatu ternyata dia dahului omonganku... apakah ini hubungan sahabat yang terlalu dekat... hahaha kata2 nya mulai gj

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa,, aseli tuh mb.. telepati ny kuat banget yaa.. wkwkkw

      Delete
  2. Teman akan membuat kita kaya hati...Setuju!:)
    Duh, Tere Liye memang jleb quotenya..
    Makasih sudah menuliskan tentang About Friend, Mbak...Belum baca saya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mb. tere liye emng keren banget. Quote yg lain bnyak yg bagus loh mb,,hhihii :)

      Delete
  3. telepati thats true, pernah ngerasain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti ga mungkin, tp kenyataan ny terjadi.. hehe

      Delete
  4. Aku selalu suka dengan kutipan Tere Liye itu, ngenak banget di hati.
    Aku juga ada teman dari kecil, aku menyebutnya petrik dan dia memanggilku Spongesbob.
    Ya, kami berteman seperti kartun animasi yang ada di dunia Bikini Botom.

    ReplyDelete
  5. sukaaak sama Kang Darwis Tere Liye :)
    Thanks atas sharingnya ^^

    ReplyDelete

Auto Post Signature