Kayak nya rangkaian produk Scarlett Body Care ini sudah tidak asing lagi di telinga kita ya.. Produk perawatan tubuh yang sedang happening saat ini sedang di cari banyak orang karena khasiat nya yang teruji, makanya sampe banyak produk palsu diluaran sana. Karena itulah Scarlett memberikan fasilitas yang dapat mendeteksi keaslian produk dengan cara memberikan hologram disetiap produknya. Selain itu, pastikan juga kamu membeli produknya di akun terpercaya seperti official store ya...

Kenapa produk Scarlett diminati banyak orang ??

Awalnya aku pun bingung, kenapa banyak sekali review bloger, influencer dan banyak promosi via sosmed. Aku jadi penasaran donk ya.. Akhirnya aku coba tanya – tanya dengan temen yang udah lama pake Scarlett, dan katanya bagus banget. Oke, mari kita coba produknya, sebagus apa sih Scarlett Body Care ini…

Ternyata rahasia produk Scarlett ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit seketika, seperti memiliki kandungan Vitamin E yang terbukti secara klinis mengurangi munculnya pori – pori besar, keriput dan warna kulit tidak merata dan Glutathione yang berfungsi untuk untuk mencerahkan kulit, serta membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit dan memberikan perlindungan dari radikal bebas yang kandungan anti oksidannya dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan lebih cerah. Udah tau donk kenapa produk Scarlett ini sangat diminati khalayak ramai.

Awalnya aku mengira kalau Scarlett adalah brand asing yang masuk dan memiliki pasar di Indonesia, namun ternyata Scarlett merupakan brand local milik artis cantik Felicya Angelista yang berdiri sejak tahun 2017. Awalnya Scarlett hanya memiliki produk Body Care dan Hair Care, namun saat ini rangkaian produk bertambah dengan munculnya rangkaian produk Face Care dengan 2 jenis serum terbaru nya, yaitu Brightly Ever After Serum dan Acne Serum serta day dan night cream yang menarik untuk di coba.

Oke deh, mari kita lihat produk  Scarlett Body Care yang sedang booming saat ini. Scarlett Body Care terdiri dari  :

Body Scrub


Pasti udah kenal donk dengan produk yang satu ini..

Body Scrub umumnya digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh. Hal tersebut lebih efektif karena Scrub mengandung butiran kecil yang bisa membantu melepaskan sel kulit mati. Kalau Body Scrub pada umumnya sering bikin kulit merah dan terasa kasar, namun Body Scrub dari Scarlett ini memiliki butiran yang lebih halus dan lembut tapi tetap efektif mengangkat sel kulit mati serta tidak sakit saat di apply ke tubuh.

Untuk Body Scrub Scarlett ini memiliki 2 varian, yaitu Romansa dan Pomegrante. Romansa jadi favorit aku, wangi nya enak, manis dan tahan lama. Tapi varian Pomegrante juga ga kalah tahan lama wanginya. Berbentuk jar seperti Body Scrub pada umumnya, dengan tutup ulir dan terdapat lapisan plastic sebagai pemisah antara Scrub dan tutup nya jadi lebih aman.

Dan menurut aku, kemasan Body Scrub ini sangat cantik. Dengan netto 250 ml seta hiasan bunga – bunga pink dan dominan warna putih pada kemasan membuat nya terlihat lebih chic. Dibagian badan wadah scrub ini juga terdapat ingredient, cara pemakaian, QR Code, barcode, logo halal MUI, logo not tested on animals, tanggal expired produk dan hologram keaslian produk serta nomor BPOM NA 18190705496

Ingredient :

Aqua Demineralista, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Tryl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance Component And Finished Fragrances, Glutathione, Dmdmhydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.


Cara penggunaan nya gampang banget, cukup kamu balurkan dan ratakan scrub di seluruh tubuh, diamkan selama 2 – 3 menit lalu bilas. Setelah pemakaian, kulit terasa lebih lembab, sehat dan wangi.

Brightening Shower Scrub


Varian Brightening Shower Scrub ini ada 3, pomegrante, mango dan cucumber. Aku sih udah cobain varian pomegrante dan mango, dan yang paling aku suka varian pomegrante. Dengan bulir berwarna merah dan biru menjadikan shower scrub ini unik dan cantik. Bulir nya akan luluh ketika kita balurkan ke tubuh saat mandi, bulir scrub inilah yang memaksimalkan saat membersihkan tubuh, selain itu wangi nya juga enak banget.

Warna varian nya berbeda – beda sesuai dengan nama nya, kalau pomegrante berwarna ungu, mango berwarna kuning dan cucumber berwarna hijau tosca. Dengan botol bening nya, membuat shower scrub ini semakin terpancar ke unik-kan nya, soal nya aku belum pernah liat shower scrub yang punya bulir warna – warni seperti produk scarlett ini.


Tutup nya berbentuk flip top, jadi lebih aman dan anti tumpah ketika di gunakan. Cuma kalau mau traveling, botol nya lumayan besar. Mungkin nanti bisa dibuatkan varian dengan botol lebih kecil agar lebih friendly untuk dibawa bepergian.

Di bagian sisi botolnya juga terdapat cara pemakaian, ingredients, barcode, QR Code, hologram keaslian produk, logo halal MUI, logo not tested on animals, dan tanggal expired produk serta kode BPOM NA18170701928.



Cara penggunaan nya pun sama seperti shower scrub pada umumnya, basahi tubuh dengan air, basahi shower scrub dengan air pada telapak tangan atau pump, usap shower scrub di seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. Setelah pemakaian, kam akan ngerasain sensasi wangi dan lembut dari shower scrub dari scarlett ini.

Ingredient :

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance Component And Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulphate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Mango Mangivera Indica Extract, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA, Citric Acid, Cl 13015.

Brightening Body Lotion


Produk Body Care terakhir dari Scarlett adalah Brightening Body Lotion. Memiliki 4 varian yaitu Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy. Aku paling suka dengan varian freshy yang lebih segar dan fresh seperti pakai parfum dengan wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Kebayangkan wangi nya seperti apa, terkesan mewah dan elegant. Varian lain nya nggak kalah wangi loh..


Ini nih yang paling aku suka, karena memiliki double protection. Kalau dibawa bepergian pasti aman soal nya ada lock – unlock di pump nya, putar ke kanan untuk stop / lock dan putar ke arah kiri untuk open / unlock, dan ada penahan pump supaya lotion tidak keluar ketika tidak sengaja tertekan. Jadi kalau salah satu nya lupa, masih ada perlindungan satu nya lagi.



Memiliki tekstur yang lembut dan halus, serta gampang meresap di kulit dan tidak lengket. Apalagi wangi yang dihasilkan cukup lama bertahan di tubuh, jadi seperti pakai parfum seharian. Varian Freshy memiliki warna kuning lembut, romansa dengan warna putih, charming dengan warna ungu muda, dan fantasia dengan warna pink pucat.

Igredients :

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 Triyl Trinitrate, Fragrance Component And Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.

Harga Scarlett Body Care

Untuk harga rangkaian produk Scarlett Body Care ini per pieces nya di bandrol dengan harga 75 ribu rupiah. Sedangkan kalau mau beli paket seharga 300 ribu rupiah dan akan mendapatkan 5 produk serta box exclusive beserta bonus. Cocok sekali untuk hampers lebaran atau hadiah untuk seseorang. Sangat  terjangkau kan ya untuk harga produk yang kaya manfaat ini.



Ini tampilan pas produk nya sampai, aman banget karena perlindungan nya triple. Tiap produk nya di lapisan plastic sebagai pelindung, lalu di beri buble wrap, lalu di dalam box di beri juga bubble wrap, di box nya pun di beri plastic pelindung. Pokok nya packaging nya aman banget..


Keunggulan dari Scarlet Body Care ini, selain mencerahkan dan melembabkan juga,
- Kemasan aman dibawa kemana pun
- Terdaftar di BPOM RI
- Berlogo Halal MUI
- Not Tested ON Animals
- Produk Asli dengan bantuan QR Code dan Hologram

 

Kalau teman – teman mau order, bisa langsung hubungi salah satu kontak dibawah ini yaa :
- WhatsApp 087700353000
- Line @scarlett_whitening
- DM Instagram @scarlett_whitening
- Shopee Scarlett_whitening

Tidak ada komentar