Penggemar Smartphone Honor mana nih suara nya ??
Setelah kemunculan Honor 9 Lite yang booming di tahun 2018 lalu. kini Honor kembali menyajikan produk yang lebih menarik dan ciamik loh..

Launching lebih dulu di Tiongkok, Cina pada 21 November 2018 lalu, kini telah resmi hadir di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2019 dengan berbagai fitur smart yang tertanam di smartphone ini.


Walau di luncurkan pada kelas medium, namun smartphone ini memiliki berbagai keunggulan dengan harga yang telah di tetapkan. Keunggulan yang terlihat paling mencolok terlihat pada kamera yang ada di HONOR 10 Lite ini. Tapi bukan berarti fitur lain tidak unggul ya..

Seolah mengerti kebutuhan para millenial masa kini yang sangat menggemari swafoto maupun selfie, Honor kembali menyajikan kamera ciamik yang didambakan khalayak ramai. Tidak tanggung - tanggung, front camera yang di sajikan sebesar 24 MP dengan 13 MP + 2 MP dual AI Camera. Cocok banget buat kaum millenial yang ingin selalu eksis abis dan anti mati gaya.

Kalau Kamu ingin membeli smartphone, spesifikasi apa yang terlebih dahulu Kamu cari ?
Kalau Kamu lebih mementingkan Kamera yang baik dengan budget standart, HONOR 10 Lite cocok banget buat Kamu !!

Lalu apa kelebihan kamera yang di sajikan oleh HONOR 10 Lite ??

Front Camera
Smartphone yang memiliki layar 6.21 inch dengan resolusi 2340 x 1080 ini terasa lega dan lapang untuk digunakan. Hal itu pula yang membuat kita terasa nyaman saat melihat hasil jepretan yang dihasilkan. Dengan 24 MP front kamera dan aperture F/2.0 yang dikombinasikan dengan 4-in-1 teknologi light fusion yang menghasilkan foto terbaik dengan 4 pilihan lighting yang bisa digunakan walau berada dalam kondisi yang minim cahaya serta 8 AI skenario yang membuat foto kamu semakin stand out

Studio - Level Selfies
   
Dengan 4-in-1 light fusion ini, kita bisa menghasilkan stereoscopic potrait dan selfie sebagus yang dihasilkan di studio dengan hasil yang lebih detail dan tajam walaupun di ambil pada siang hari dengan cahaya normal dan malam hari dengan sedikit cahaya. 
4 pilihan light fusion :
1. Soft Lighting
2. Butterfly Lighting
3. Stage Lighting
4. Split Lighting

Dual AI Camera
Bukan hanya front camera yang terlihat menggoda, dual AI nya pun tidak bisa di remehkan sebelah mata. Resolusi dual kamera yang telah di upgrade menjadi 13 MP + 2 MP dengan aperture F/1.8 ini meningkatkan pencahayaan hingga 50% dibanding smartphone HONOR 9 Lite lalu. Menggunakan teknologi segmentasi semantik yang canggih, HONOR 10 Lite ini dapat mengenali objek yang berbeda dan melakukan penyesuaian optimal sesuai dengan 22 skenario yang berbeda. 

Super Night Shoot
Dalam mode pemotretan malam pun, Kamu tetap bisa mengambil foto pada malam hari di bawah enam detik exposure dengan fitur anti-shake. Jadi Kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menghasilkan foto yang ciamik dan mengagumkan. di HONOR 10 Lite, semua fitur lengkap dan canggih. Membantu banget kan...

Smart AI Camera
Dikebanyakan smartphone, mungkin sudah terdapat algoritma AI beauty. Tapi apa ada sebanyak yang dimiliki oleh kamera HONOR 10 Lite ??
Di smartphone ini, HONOR 10 Lite bisa menyesuaikan beauty effects berdasarkan usia, jenis kelamin dan warna kulit Kamu, Sehingga hasil potret kamu semakin menakjubkan. Tapi tetap nggak lebay ya, karena hasil foto yang dihasilkan akan tetap terlihat alami.

BACA JUGA :
Fitur Terbaik HONOR 10 Lite
3 Fitur Unggulan HONOR 9 Lite


20 komentar:

  1. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya

    BalasHapus
  2. Benar2 bersinar ya tampilan dan speknya smartphone ini

    BalasHapus
  3. Aku salfok euy, ini desain template-mu kok cakep banget sih. Desain sendiri, kah? Pengen juga didesain tampilan yang cantik begini. Eh, jadinya abis ini kita beli Honor 10 Lite biar hasil foto bagus? Udah kamera depan 24MP yak itu, kerennya.

    BalasHapus
  4. Wow. Fitur buat selfie ya keren ya Honor 10 Lite. Ampe 24 MP. Udah tinggi itu resolusinya

    BalasHapus
  5. Setuju. Honor "shine with intelligence"

    BalasHapus
  6. Aku excited banget pengin nyobain kamera depannya itu loh.. Selfie jadi puas banget pastinya..

    BalasHapus
  7. Mak, nggak mau beliin aku Honor 10 Lite sebagai hadiah gitu? Hadiah ultah kek, hadiah apa kek, mupeng nih sama kameranya..

    BalasHapus
  8. Wah mantep banget ini untuk bikin kontent

    BalasHapus
  9. Fitur beauty effectsnya Bikin mupeng banget ini :D

    BalasHapus
  10. Hape keren harga pas dikantong , cucok banget buat yg suka selfie

    BalasHapus
  11. Mauu juga kak pake Honor 10 Lite, spesifikasinya keren euy

    BalasHapus
  12. Cocok banget nih buat orang-orang yang aktif di media sosial, spesifikasinya mendukung banget.

    BalasHapus
  13. Ponsel idaman banget Honor 10 Lite ini..

    BalasHapus
  14. Tertarik dengan fitur AI nya, belum lagi memang andalannya kamera depan 24 mp

    BalasHapus
  15. HP honornya bikin mupeng nih mbak, awal launchingnya aja udah bikin ngiler. Mau bilang ke suami ah 😁

    BalasHapus
  16. Terimakasih infonya, sukses terus..

    BalasHapus