Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah

Bulan Ramadhan, selain identik dengan memperbanyak pahala dan menggugurkan dosa, Ramadhan juga identik dengan momen berbagi kepada sesama. Memberikan sesuatu kepada orang lain adalah salah satu bentuk perhatian kita untuk berbagi kebahagiaan. Bisa berupa hadiah kepada anggota keluarga, atasan dan rekan kerja maupun sedekah kepada seseorang yang membutuhkan.

Lalu apakah sesuai memberikan smartphone untuk hadiah di bulan Ramadhan ??
Boleh banget donk!!

Saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan hidup. Tidak hanya untuk bersosial media dan alat berkomunikasi, namun peran smartphone jauh lebih penting seperti memberikan informasi up to date. Untuk kamu yang ingin memperdalam ilmu agama di bulan Ramadhan ini, kamu juga tidak perlu lagi membawa buku yang berat kemana - mana. Karena salah satu fitur di smartphone adalah memungkinkan kita sebagai pengguna untuk membaca e-book dimana pun. Fitur jadwal sholat, adzan, murotal maupun Al - Qur'an digital juga tersedia di banyak smartphone. Kalau kamu mau mudik, siap - siap pegang smartphone, karena kamu pasti nggak bakalan nyasar karena ada berbagai fitur maps.

Nah, cocok banget kan memberikan hadiah smartphone di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini ??!!
Yang jadi masalah nya, kamu sudah memutuskan mau memberikan hadiah smartphone merek apa??

Membeli smartphone tidak melulu soal budget ya..
Harus di perhatikan juga siapa penggunanya dan apa kebutuhannya. Nah, berikut rekomendasi smartphone untuk hadiah di Ramadhan berkah :

1. Suara Jernih Honor 8A

Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Salah satu amalan terbaik di bulan Ramadhan adalah membaca Al-Qur'an. Tapi kalau sedang dalam perjalanan atau dalam kondisi banyak kerjaan, tentu akan sulit untuk membaca Al-Qur'an kan...
Salah satu solusi nya adalah dengan mendengarkan muratal. Kamu bisa mengunduh mp3 atau aplikasi muratal di play store untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci ini. Semakin sering kamu mendengarkan muratal, semakin faseh juga tajwid dan bacaan kamu. Insyaallah semakin berkah..

Mengusung layar Dewdrop 6.09", Honor 8A ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah dengan harga murah namun memiliki tampilan mewah dengan desain body bertekstur ganda. Speaker yang dimiliki HONOR 8A pun lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.


Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Ah iya, kamu juga bisa menikmati FM Radio bawaan yang menyediakan banyak pilihan untuk kamu nikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung ataupun penggunaan data seluler. Jadi kamu bisa mendengarkan Radio dimanapun dan kapanpun. Mau denger tausiyah, muratal ataupun adzan magrib, jelas banget pokok nya !! ^_^

Dengan Harga Rp 1.699.000 kamu sudah bisa meminang Honor 8A ini untuk di jadikan hadiah istimewa di bulan Ramadhan penuh berkah ini.


2. Kualitas Panggilan Terbaik Honor 10 Lite

Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Menjalin tali silaturrahmi kata nya bisa memperpanjang umur loh, kamu pasti sudah sering mendengarnya kan?

Salah satu cara kita menjalin tali silaturrahmi dengan mendekatkan yang jauh dan mempererat yang dekat adalah dengan komunikasi. Komunikasi juga bisa menghalau rindu yang terpadu karena sudah lama tak bertemu. Eciyeee...

Bagi kamu yang saat ini berada di tanah rantau, tentu sangat rindu kampung halaman, rindu abah dan mamak. Momen Ramadhan inilah yang membuat kita tidak hanya bisa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, tapi kita juga bisa mendekatkan diri dengan sanak saudara yang nun jauh disana.


Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Dengan Honor 10 Lite kamu bisa menyempurnakan panggilan dengan adanya AI. Teknologi komunikasi dari HONOR 10 Lite ini secara efektif meningkatkan kualitas panggilan di lingkungan yang ramai dan berisik atau bahkan di area dengan sinyal telepon seluler lemah. Teknologi juga secara cerdas mengenali apakah pengguna telah masuk ke atau keluar dari elevator, dan dalam tiga detik ponsel dengan cepat kembali ke sinyal 4G.

Dengan harga Rp 3.229.000, kamu bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan oleh Honor 10 Lite. 


3. Layar Super Lebar Honor 8X


Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Momen Ramadhan, alangkah baik nya jika kita mengisi waktu luang dengan membaca hal - hal yang positif seperti membaca Al -Qur'an, buku islami maupun kajian-kajian yang menambah wawasan islam.

Honor 8X bisa menjadi salah satu smartphone yang ramah di mata ketika membaca. Dengan layar super lebar dan memiliki fitur Mode Eye-Comfort yang Bersertifikat TUV Rheinland, kamu akan disuguhkan dengan beberapa fitur yang tidak membuat mata lelah seperti Mode Eye-Comfort yang berfungsi untuk mengurangi radiasi cahaya biru untuk mencegah mata lelah, Teknologi layar terang yang berfungsi untuk melihat layar lebih jelas dibawah cahaya terang dan Mode Malam yang berfungsi untuk memudahkan melihat pada kondisi gelap.


Rekomendasi Smartphone Untuk Hadiah di Ramadhan Berkah
Memiliki layar luas dengan borderless menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Honor 8X ini. Tampilan layar yang luas dan bodi lapis kaca dengan gradasi warna juga semakin menambah kesan mewah nan elegan bagi sang pemiliknya. 

Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, kamu bisa memiliki smartphone mewah ini dengan segala keunggulan nya.


Nah, itulah beberapa rekomendasi smartphone murah yang bisa menjadi pilihan untuk hadiah ke orang tersayang. HONOR smartphone murah, tapi bukan murahan ya....
Buktikan sendiri spesifikasi dan fitur terbaiknya di dalam genggaman.

Kalau kamu ingin lebih mengenal lebih dekat dengan smartphone HONOR, kamu bisa bergabung di Honor Club untuk mendapatkan informasi seputar teknologi dan berbagai berita update lain nya tentang smartphone Honor. Selain berita terkini, ada banyak hadiah juga loh.. Seru banget pasti nya!!

Nah, sudah menentukan pilihan ingin memberikan hadiah smartphone yang mana ??

Sumber Gambar :
www.hihonor.com

Sumber Berita :
www.inet.detik.com
www.tekno.kompas.com
www.tribunnews.com

Baca Juga :




2 komentar:

  1. Saya suka yang Honor 10 Lite karena memiliki kamera depan 24 mp yang sudah di bekali AI, pastinya foto akan terlihat sangat terang bahkan saat minim pencahayaan

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

    BalasHapus